Breaking News

Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Kedua di Bandar Lampung



Ayam Geprek Bensu Buka Cabang Kedua di Bandar Lampung

Bandar Lampung - Ayam Geprek Bensu membuka cabang keduanya di Bandar Lampung, yaitu diwilayah Jalan Cut Nyak Dien, Kemiling, Rabu (25/7/2018). Pembukaan tersebut sebagai respon besarnya potensi daerah itu terhadap wisata kuliner yang dimiliki artis Ruben Onsu.


Salah satu pemilik Ayam Geprek Bensu, Shanker Punjabi menjelaskan melihat bagusnya respon masyarakat terhadap cabang Kota, Kedaton membuat pihak managemen mengembangkan sayapnya ke daerah lainnya yang dipercaya wilayah Kemiling memiliki potensi baik untuk kuliner. 

"Sebelumnya di Kemiling sudah kami pelajari kondisinya dan kami lihat disini memang butuh hiburan dan kuliner. Dengan padatnya penduduk, dekat kawasan pendidik pendidikannya, sebagai daerah berkembang, sudah ada brand terkenal, tetapi belum ada tempat kuliner milik artis," kata Shanker.

Menurutnya, Kemiling adalah daerah berkembang dipinggiran kota yang memiliki potensinya besar dan diperlukan banyak sarana hiburan. Dengan cabang tersebut juga akan berdampak pada penduduk sekitar yang memiliki wisata kuliner baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Keuntungan bagi masyarakat lokal adalah karyawan kami rekrut dari tenaga Lampung dengan 30-40 pekerja tiap cabangnya, zakat setiap bulan dengan sering diadakan sosial, pengadaan ayam dan beras pun dari lokal, air minum juga bekerjasama dengan perusahaan lokal," ujar pria yang juga berprofesi produser itu.

Dia melanjutkan, pihaknya saat ini masih menjajaki pengembangan cabang lainnya di Lampung, seperti Metro, Lampung Barat, dan Lampung Timur. "Tapi masih tahap penjajakan dan mempelajari daerahnya untuk pembukaan cabang baru," urainya.

Dengan kapasitas 120 orang untuk lantai I dan II dengan buka dari pukul 10.00-22.00. Menu yang disajikan memiliki kesamaan dengn cabang Koga, seperti sambal matah, nuget, kismilk, ayam saus telur asin, dan kids menu dengan tingkat kepedasan mencapai level 15, serta harga yang sangat terjangkau dimulai dari Rp. 15.000,-.  (Red/KN)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung