Breaking News

Adiknya Terjaring OTT KPK, Ketua MPR Minta Maaf

Foto Ist
Adiknya Terjaring OTT KPK, Ketua MPR Minta Maaf

Lampung - Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengaku sedih dengan kasus yang menimpa adiknya, Zainudin Hasan yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Lampung.

Adiknya yang menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan tersebut terjaring operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis malam hingga Jumat dini hari tadi, (27/7/2018).

“Sebagai kakak tertua, wakil orang tua, prihatin dan sedih atas musibah yang terjadi,” ujar Zulkifli saat dihubungi.

Zulkifli Hasan, Ketua MPR tersebut menganggap kasus yang menimpa adiknya itu merupakan ujian bagi keluarga.

Menurut Zulkifli keluarganya sejak kecil selalu diajari untuk bekerja keras dan jujur.

Zulkifli meminta adiknya tersebut untuk koiperatif dalam menjalani pemeriksaan di KPK.

“Kita ikuti proses hukum dan saya minta ke Zainuddin untuk kooperatif. Sebagai ketua umum PAN, saya selalu mengingatkan kader kader dimanapun berada untuk menjauhi perilaku korupsi,” katanya.

Zulkifli meminta maaf kepada warga Lampung khususnya Lampung Selatan karena kasus adiknya tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kasus Zainudin tersebut kepada KPK.

“Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi.‎ Saya menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada KPK. Saya percaya KPK akan bertindak professional,” pungkasnya.

Sebelumnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan enam orang lain pada Kamis (26/7/2018) malam hingga dini hari. (*/KN)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung