Breaking News

6 Korban Jiwa dan Uang Rp 30 Miliar Ikut Tenggelam bersama KM Lestari Maju


6 Korban Jiwa dan Uang Rp 30 Miliar Ikut Tenggelam bersama KM Lestari Maju
Infokyai.com - Tenggelamnya Kapal Motor (KM) Lestari Maju di Laut Ujung Paba'dilang, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, dari laporan Komandan jaga Pelabuhan bira Bulukumba pada 16:55 WITA, Selasa (3/7) korban jiwa bertambah menjadi 6 orang.
Baca Juga : Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Kapal Feri Tenggelam di Selayar https://goo.gl/qnJAj1
Selain bertambahnya 2 korban jiwa dari sebelumnya berjumlah 4 orang, seperti dilansir @infokyai dari informasi yang diterima Redaksi Makassar Indeks hingga pukul 17:00 WITA, Rp 30 miliar yang diduga untuk gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil Selayar juga ikut tenggelam bersama KM Lestari Maju.

"Kita sementara evakuasi penumpang, sementara dapat kami laporkan 6 korban yang meninggal, termasuk uang Rp 30 miliar dari Bank Sulselbar mungkin untuk gaji 13 PNS Selayar,” ujar Abidin Komandan Jaga Pelabuhan Bira Bulukumba

Kapal yang mengangkut kendaraan dan penumpang itu tenggelam di antara Pulau Pasi dan Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar. Kapal penumpang jenis feri ini berangkat dari Pelabuhan Bira, Bulukumba pada pukul 10:00 WITA dan pada pukul 14:30 WITA kapal feri yang memuat ratusan penumpang serta kendaraan ini mengalami masalah berupa kebocoran.

Hingga saat ini, informasi terkait ikut tenggelamnya uang Rp 30 miliar yang diduga diangkut bersama KM Lestari maju sebagai gaji ke-13 PNS Selayar sedang didiskusikan dalam konferensi pers Bank Sulselbar di Gedung Bank Sulselbar, Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 16 Kota Makassar. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung