Breaking News

Wow, Kuatir 'Hajatnya' Dicuri, Kim Jong Un Bawa Toilet Pribadi ke Singapura

Via tribunnews.com
Wow, Kuatir 'Hajatnya' Dicuri, Kim Jong Un Bawa Toilet Pribadi ke Singapura 
Infokyai.com - Ternyata baru - baru ini sempat menjadi perbincangan hangat terkait Kim Jong Un, lantas apa yang diperbincangkan ? Pasalnya Kim Jong Un membawa toilet pribadinya ke Singapura, pada saat pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump.

Seperti dilansir infokyai.com dari tribunnews.com, Kedua pemimpin itu sepakat meneken dokumen berisi tentang denuklirisasi Korea Utara. Bagi Kim Jong Un pertemuan dengan Trump ini seolah menandai bahwa rezim tertutup Korea Utara mulai berubah untuk menjalin kerjasama lebih baik dengan Amerika Serikat.

Namun perlu kerja keras sedari lama untuk mewujudkan pertemuan ini karena Kim Jong Un dikenal paranoid akan keselamatan dirinya saat bepergian.

Dikutip dari DailyNK (12/6) salah satu kebiasaan (atau protokol keamanan) bagi Kim Jong Un ketika bepergian adalah membawa toilet pribadi.

Bahkan Juche (Pemerintahan Korea Utara) Kim juga disediakan pispot dalam mobil pribadinya jikalau ia tiba-tiba ingin kencing saat diperjalanan.

Toilet Kim merupakan toilet portabel yang didesain menyatu dengan sebuah mobil.

Mobil pembawa toilet Kim ini akan mengikuti kemanapun rombongan pergi.

Hal ini diketahui setelah mantan anggota unit Komando Garda Korut, Lee Yun Keol membeberkannya.

"Daripada menggunakan toilet umum, pemimpin Korea Utara memiliki toilet pribadi yang mengikutinya saat dia bepergian," kata Lee.

Lantas kenapa sampai hal itu dilakukan oleh Kim?

Rupanya ada standarisasi keamanan nasional Korut terutama bagi Kim sendiri.

Hal ini bertujuan jika Kim tiba-tiba ingin buang hajat maka hasil ekskresinya (tinja) tidak dicuri oleh orang.

Terkesan lucu? tapi tidak bagi unit keamanan Kim Jong Un karena segala penyakit manusia bisa diketahui melalui air kencing dan kotorannya.

Sebab itulah maka Kim membawa toilet sendiri agar kondisi kesehatannya tidak diketahui oleh pihak lain yang bisa dimanfaatkan oleh mereka.

"Ekskresi Kim bisa saja dimanfaatkan oleh pihak lain untuk mengetahui kondisi kesehatannya jadi hal itu tidak bisa ditinggalkan begitu saja" kata Lee Yun Keol.

Unit keamanan Kim memastikan bahwa toilet pribadi itu mempunyai wadah untuk menampung hajat Kim sehingga tidak ada orang yang akan bisa mencurinya.

Simak videonya : 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung