Breaking News

Wah Mantap! Spanduk Himbauan dari Kepolisian Pada Super Kreatif Nih, Harap Dibaca Tuh!


Wah Mantap! Spanduk Himbauan dari Kepolisian Pada Super Kreatif Nih, Harap Dibaca Tuh!
Infokyai.com - Menjelang mudik lebaran seperti sekarang ini, pastinya banyak sekali spanduk-spanduk tertempel di sudut-sudut jalan. Hal ini dibuat oleh pihak kepolisian untuk dapat para pengendara tidak lupa dengan peraturan lalulintas yang ada.
Baca Juga Ketapel jadi Senjata Ampuh Pemuda Palestina Melawan Israel https://goo.gl/KUJvzV
Walau sudah banyak spanduk-spanduk himbauan tertempel di sudut-sudut jalan, namun saja seringkali ada pengendara lalulintas yang mengalami kecelkaan, ya bisa banyak faktor penyebabnya seperti kurangnya fokus mengendarai, mengantuk, kurang optimalnya kendaraan dan masih banyak faktor lainnya.
.
Melihat faktor-faktor itu pun rasanya pihak kepolisian semakin super kreatif untuk dapat spanduk-spanduk di sudut jalan mencuri perhatian pengendara dan bahkan pihak kepolisian pun menyelipkan beberapa kata-kata bernada lucu namun maknanya tetap menghimbau pengendara agar dapat para pengendara lalulintas bisa teringat atas pesan-pesan dispanduk tersebut.
Baca Juga :5 Kelakuan 'Ajaib' Tukang Parkir yang Bikin Kamu Gemes, Hayoo! yang mana pernah Kamu Jumpai? https://goo.gl/vC9Kft
Mau tau seperti apa saja pesan spanduk-spanduknya ? Simak foto-fotonya, dibawah ini :
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #polisi #satlantas #lantas

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung