Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 10

Usai Razan Al Najjar, Kini Giliran Remaja 15 Tahun yang Ditembak Mati Tentara Israel


Usai Razan Al Najjar, Kini Giliran Remaja 15 Tahun yang Ditembak Mati Tentara Israel

Infokyai.com - Padahal belum sampai 2 Minggu kematian Razan Al Najjar seorang perawat sukarelawan di Palestina, dan kini kabar haru lagi terdengar dari Palestina, yang saat ini menjadi korban adalah seorang remaja yang masih berumur 15 tahun tewas tertembak mati oleh tentara Israel.
Baca Juga :  Ibu Razan Ingin Melanjutkan Perjuangan Putrinya yang telah Meninggal, dengan Menggunakan Pakaian Medis Putrinya https://goo.gl/vqT6aV
Diketahui remaja itu bernama Haitham Al-Jamal yang tewas ditembak di perbatasan Gaza di bagian selatan, tepatnya di kota Khan Yunis. Haitham ditembak mati tanpa perlawanan pada zionis Israel.
.
.
Terlihat semangat remaja ini dalam berjuang, hingga ia terlihat pernah beberapa kali berada di barisan paling depan dalam menghadapi Israel.
.
.
Ternyata selain remaja 15 tahun ini, seorang Fotografer AFP bernama Mohammed Abed al-Baba pun dilaporkan terkena tembakan di bagian kakinya.
.
.
Padahal Baba sudah menggunakan rompi bertuliskan 'PRESS' dan juga helm pelindung, baba sudah bekerja untuk AFP sejak tahun 2000, ketika itu dia berada di lokasi yang berjarak 200 meter dari perbatasan Jabalia, saat terkena tembakan.

Seperti dilansir @infokyai dari Detik.com, Sekitar 10 ribu warga Palestina berkumpul di lima titik sepanjang perbatasan Gaza-Israel pada Jumat (8/6) waktu setempat. Militer Israel menyebut tentaranya menggunakan ‘cara-cara membubarkan kerusahan dan beroperasi sesuai aturan pertempuran’. Aksi protes pada Jumat (8/6) kemarin masih bagian dari unjuk rasa besar-besaran untuk memperingati 70 tahun Nakba atau malapetaka, ketika ratusan ribu warga Palestina terusir dari rumah-rumah mereka tahun 1948 lalu.
Baca Juga : Salut! Lihat Gadis Kecil Ini yang ingin Melanjutkan jejak Perjuangan Razan Menjadi Perawat Sukarela di Palestina https://goo.gl/VYyMgv
Kejadian ini kembali menambah pelanggaran yang dilakukan Israel, karena mereka dilarang membunuh petugas medis, anak-anak, warga sipil dan wartawan. Pelanggaran perang ini sudah dilanggar semua oleh Israel. (*) . .

Sejenak Al Fatiha untuk Haitham Al-Jamal 🙏
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #razan #palestina #medis #perawat #remaja

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...