Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 30

Unggul di Pilkada Lampung, Arinal Djunaidi Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi



Unggul di Pilkada Lampung, Arinal Djunaidi Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi

Bandar Lampung - Calon Gubernur Lampung dan calon Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi - Chusnunia ramah tamah bersama wartawan di kediamannya Jalan Sultan Agung, Labuhanratu, Bandar Lampung, Kamis, 28 Juni 2018.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga menyampaikan kepada awak media bahwa Presiden Joko Widodo memberikan ucapan kepadanya Rabu, 27 Juni 2018. "Presiden Joko Widodo langsung menelepon saya memberikan ucapan selamat saat berada di Novotel. Saya langsung mengangkat telepon dan menuju ruangan karena khusus untuk menerima telepon beliau. Beliau merupakan idola bagi saya," ucap dia dihadapan wartawan Kamis, 28 Juni 2018.

Masih kata dia, beliau juga meminta agar tidak bereuforia dalam keunggulan hasil hitung cepat. "Anda jangan bereuforia dalam menerima hasil hitung cepat. Beliau juga banyak memberikan nasehat untuk pembangunan Lampung dan Indonesia," tuturnya.

Menurutnya, Presiden menghubunginya selama kurang lebih 30 menit. "Sekitar 30 menit (beliau menghubungi). Ucapan juga diberikan oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Airlangga Hartato, dan tokoh-tokoh lainnya," bebernya.

Arinal biasa dia disapa juga menjawab pertanyaan wartawan terkait selama setahun menunggu pelantikan. "Inshaallah kalau hasilnya sudah diumumkan dari KPU provinsi dalam pleno 9 Juli 2018 kita langsung membentuk tim transisi dengan meminta pendapat para ahli. Nanti akan disampaikan lagi sekitar 9, 10, dan 11 Juli 2018. Saya mengajak juga kepada pasangan calon lain untuk bersama-sama menyudahi persaingan untuk membangun Provinsi Lampung kedepan," imbuhnya.

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung menjelaskan program yang akan dijalankan juga sesuai dengan kampanye. "Ada 8 program dan 33 janji kerja yang akan dimasukan dalam pembangunan Provinsi Lampung. Saya juga meminta waktu untuk menghadap presiden agar bisa menyampaikan gagasan dan pikiran dalam membangun Lampung. Jadi tidak bisa saya sampaikan disini. Seperti melakukan program pertanian yang harus sejalan dengan pemerintah pusat," bebernya.

Arinal menuturkan pembangunan infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan menjadi hal yang utama. "Nanti juga akan disampaikan oleh Mba Nunik yang akan memberikan pelatihan dan kreativitas bagi pemuda. Akhirnya Lampung memiliki Wakil Gubernur perempuan pertama. Sampai saat ini kami Arinal - Nunik tidak bermasalah dan badan saya juga badannya beliau (Nunik). Kalau beliau (Nunik) tergores maka saya juga akan tergores. Begitu juga sebaliknya," paparnya.

Nunik menambahkan bahwa dalam pelaksanaan program nantinya akan memberikan pelatihan kepada pemuda. "Pemuda akan lebih berkreatif dan inovasi sehingga memiliki kemampuan. Hal ini juga akan dilakukan terhadap perempuan karena Pak Arinal telah memberikan kesempatan kepada perempuan dalam memimpin Lampung," ujarnya.

Menurutnya, program prioritas akan dilakukan dengan dukungan dari semua pihak. "Semua pihak juga diharapkan dapat mendukung kami dalam membangun Lampung," tandasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...