Breaking News

Tercyduk Tengah Mencopet, Pria yang Nyamar Jadi Emak-emak ini Tertangkap, Ini Videonya


Tercyduk Tengah Mencopet, Pria yang Nyamar Jadi Emak-emak ini Tertangkap, Ini Videonya!

Infokyai.com - Beredar viral video Seorang copet yang tengah tertangkap di Pasar Tanah Abang, dan ternyata si copet yang awalnya diketahui seorang emak-emak, ketika warga menangkapnya dan mengeledahnya terbongkar bahwa si copet itu adalah seorang pria. Wah wah, mirisnya!
Baca Juga : Tembak Razan al Najjar Sampai Mati, Israel Mengaku Tidak Sengaja https://goo.gl/g4uPsE.
Video itu diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. "Hati-hati copet yang menyamar jadi emak-emak, lokasi kejadian Pasar Tanah Abang"Tulisnya
.
.
Terlihat dalam video tersebut sosok seorang yang mengenakan kerudung panjang, yang tengah kedapatan mencopet warga yang berada di pasar.
.
.
Karena sudah kedapatan mencopet, akhirnya orang tersebut pun ditangkap warga, dan digeledahlah.
.
.
Dan setelah digeledah warga, mungkin warga merasa curiga dengan orang yang mengenakan kerudung itu.
.
.
Disela sela pengeledehan, nggak sengaja jilbab si orang tersebut terbuka sedikit mungkin karena ditarik tarik warga yang menggeledahnya, dan semakin ketarik, dan warga pun makin geram pas terungkap bahwa si copet itu adalah pria yang menyamar jadi emak emak, haduh haduh.
Baca Juga : Kasihan Ibu Ini Jadi Korban Copet https://goo.gl/ZgcYMz
Netizen pun menganggap peristiwa ini, Miris, 😥 dan adapula yang, geram 😢 melihat aksi pria yang menyamar jadi emak emak tersebut. (mp)

Simak Videonya :


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #jambret #emak #ibu #copet #maling

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung