Breaking News

Taren Sembiring Minta Karateka Shindoka Lampung Dukung Ridho-Bachtiar


Taren Sembiring Minta Karateka Shindoka Lampung Dukung Ridho-Bachtiar
BANDAR LAMPUNG--Satu per satu gerbong mantan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie, beralih mendukung petahana Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri yang kembali berlaga pada Pemilihan Gubernur Lampung, 27 Juni 2018. Kali ini, tokoh bela diri Lampung Taren Sembiring meminta seluruh anggotanya mendukung pasangan nomor urut 1 tersebut.

Menurut Taren Sembiring yang juga Ketua Umum Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) Provinsi Lampun itu, dia mengikuti langkah Alzier Dianis Thabranie untuk mendukung dan memenangkan Ridho. "Setelah Alzier solid mendukung Ridho, saya dengan ini menyatakan dan mendukung semaksimal untuk kemenangan Ridho," kata Taren, di Bandar Lampung, Jumat (22/6/2018).

Menurut Taren, dukungan terhadap Ridho-Bachtiar wajar diberikan karena keduanya aktif mendukung perkembangan olah raga di Lampung. Untuk itu, dia menghimbau dan mengajak seluruh anggota dan keluarga besar Shindoka yang berjumlah ribuan di Lampung agar pada 27 Juni 2018 mendatang agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing masing dan menyalurkan pilihan ke Ridho Ficardho.

"Jangan lupa untuk menyalurkan aspirasi ke pasangan Ridho-Bachtiar,"  ujar Taren Sembiring Meliala pemegang sabuk Dan VI karatedo Shindoka itu. (***)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung