Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 17

Tak Kenal Lelah, Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Giat Ibadah Di Gereja Demi Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman


Tak Kenal Lelah, Kapolres Lampung Utara Pimpin Pengamanan Giat Ibadah Di Gereja Demi Tingkatkan Rasa Aman dan Nyaman

Lampung Utara. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian serta sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, Polres Lampung Utara menggelar pengamanan kegiatan ibadah di Gereja, Minggu (17/6/2018).
Baca Juga : Buset! Curi Helm di Lokasi yang sama Hingga Dua Kali dalam Sehari Aksinya Terekam CCTV https://goo.gl/ZuJGv8
Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di beberapa gereja yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Personil ini, selain untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polres Lampung Utara selalu tetap aman dan kondusif, juga sebagai wujud tugas dan kewajiban anggota Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat khususnya yang melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja, sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan lancar.

"Kegiatan pengamanan yang dilakukan personil saya ini adalah salah satu wujud dari tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam melayani dan menjaga agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat dapat berjalan aman, tertib dan lancar", kata Kapolres.
kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama. "Pengamanan Gereja bukan dilakukan pada hari ini saja. Tetapi, pengamanan akan terus dilakukan atau rutin setiap ada kegiatan di Gereja", ujar AKBP Eka Mulyana.
Baca Juga : Diduga Uang THR Kurang, Uang Kotak Amal di Rumah Makan Cahaya Rizky Diambil Maling https://goo.gl/pGFndc
Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras melaksanakan tugas pengamanan kegiatan ibadah di gereja dengan ikhlas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. papar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...