Breaking News

Surat Kelulusan SMP di Lampung Viral, Tertulis dalam Surat Tidak Lulus Tapi Siswanya Lulus, Nah?


Surat Kelulusan SMP di Lampung Viral, Tertulis dalam Surat Tidak Lulus Tapi Siswanya Lulus, Nah?

Infokyai.com - Beredar viral surat kelulusan SMP di Lampung yang tertulis dalam suratnya Tidak Lulus, namun saja siswa tersebut nyatanya Lulus, nah kok bisa ?
.
.
Diketahui surat kelulusan yang viral tersebut tertulis berada di Lampung yakni di Madrasah Tsanawiyah (SMP) Darul Huda, Sumbersari Teluk Dalam, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.
.
.
Surat tersebut diunggah oleh akun Twitter Raswaja. Rabu (30/5) dalam captionnya "moga2 orangtua siswa yang menerima surat seperti ini nggak kena serangan jantung terlebih dulu"

Sejak diunggah postingan itu telah dibagikan 1.200 dan mengumpulkan 323 like. .
.

Terlihat Surat kelulusan itu ditujukan kepada siswa bernama Bayu Maulana M. Nur dengan nomor peserta ujian 08-348-003-6.

Siswa yang lahir di Sumbersari itu bisa saja kaget ketika mengetahui kalimat 'Tidak Lulus' tercetak tebal di surat kelulusannya.
.
.
Memang sekilas melihatnya langsung tertuju di kata 'Tidak Lulus' dan bahkan orangtua mana yang melihatnya pasti langsung shok jika membacanya tidak teliti.
.
.
Ternyata usut punya usut, surat ini sekilas memang terlihat siswa tersebut dinyatakan Tidak Lulus jika saja hanya membaca tulisan yang bercetak tebal itu saja.
.
.
Namun saja setelah di baca berulang kali dan secara mendetail, duh hasilnya ternyata maskud dari tujuan surat ini menyatakan siswa sekolah tersebut Lulus namun saja cara penyampaian dalam surat ini terbilang cukup greget😄
.
.
Penasaran ? Geser kesamping dan cek secara mendetail isi surat tersebut 😀 🙏
.
.
Hayoo! Apakah kalian pernah dapat surat kaya gini ? Kesannya gimana sih menurut kalian sendiri ? 🙏

.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #dagelan #ngakak #kocak #surat #greget #sekolah #pelajar #kelulusan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung