Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 17

Sering Diejek Miskin oleh Tetangga, Seorang Pemuda di Lampung Ini Dendam Lalu Bunuh Anak Pengejek


Sering Diejek Miskin oleh Tetangga, Seorang Pemuda di Lampung Ini Dendam Lalu Bunuh Anak Pengejek

Infokyai.com - Lantaran sering diejek oleh tetangganya, seorang pemuda di Lampung yang berinisial H (24) nekat membunuh tetangganya sendiri Damiyati (35) warga Karangrejo Kecamatan Negri Katon Kabupaten Pesawaran.
Baca Juga : Akibat Tersambar Petir, Dua Warga Pringsewu Jadi Korban https://goo.gl/Poh2u5
Karena rasa kesal sudah memuncak serta keimanan terasa goyang, pemuda ini pun terbakar api dendam terhadap tetangganya sendiri hingga nekat melakukan perbuatan yang tidak-tidak.
.
.
Dilansir @infokyai dari tribunlampung.co.id,Kepala Polsek Gedongtataan Kompol Bunyamin mengatakan bahwa pelaku memiliki dendam kepada Sumino alias orang tua korban, Damiyati.

Menurutnya, pelaku merasa sering diejek dan dihina oleh orang tua korban. "Pelaku sering diejek sebagai orang miskin yang tidak memiliki motor dan saat pelaku memiliki motor, pelaku masih diejek bahwa motornya jelek," kata Kapolsek, Jumat (15/6/2018). Ternyata ejekan tersebut membuat Herwanto sakit hati dan dendam.

Atas dendam tersebut pelaku menyusun rencana akan melakukan pencurian di rumah Sumino dan menyiapkan sebilah pisau untuk melaksanakan niatnya tersebut.

Bunyamin menambahkan, pada Kamis (14/6/2018) pukul 02.00 WIB pelaku melaksanakan niatnya dan berjalan menuju rumah Sumino.

Saat pelaku melewati rumah Damiyati yang berada di dekat rumah Sumino, pelaku mengawasi rumah tersebut dan melihat jendela rumah dalam keadaan tidak terkunci.

Lantas pelaku mencongkelnya dengan menggunakan pisau yang dibawa. "Saat pelaku masuk pelaku melihat korban sedang tertidur bersama seorang anak kecil dan langsung menikam korban sebanyak tiga kali, " kata Bunyamin.
Baca Juga : Diduga Serobotan Antrian eh Malah Ribut https://goo.gl/Dpw2oY
Pelaku menghunuskan pisau tersebut pada bagian perut, dekat leher dan bagian belakang ( punggung ). Atas perbuatan itu, korban tewas dan pelaku langsung melarikan diri melewati jendela tempat dirinya masuk ke dalam rumah. .
.
Jangan Lupa Love & Tag sahabatmu dan ingat mulutmu dijaga jaga, karena tak tau hati seseorang kesal atau tidaknya terkait apa yang kita omongkan 🙏 😉
.
.
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #dalangpelo #netizen #pembunuhan #kesal #ejek #hina

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...