Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 16

Semalam Tak Pulang, Paginya Wanita Ini Ditemukan Tewas Dimakan Ular Piton, Ih Ngeri!


Semalam Tak Pulang, Paginya Wanita Ini Ditemukan Tewas Dimakan Ular Piton, Ih Ngeri!

Infokyai.com - Kejadian pada hari jum'at 15 juni 2018 ( 1 syawal 1439 H) Seekor ular piton menelan seorang wanita paruh baya (54) di Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna.
Baca Juga : Kebakaran di Rawalaut Gegerkan Warga https://goo.gl/YhVvRZ
Berdasarkan dari informasi dari masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lrg. Gea Desa Persiapan Lawela Kec. Lohia Kab. Muna.
.
.
Diketahui korban meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 wita menuju kebun mengecek kebun namun hingga pagi belum kembali
.
.
Pada hari Jum'at (15/6) sebelum Sholat Ied, Karena merasa cemas, anak korban dan warga pun mencoba mencari, namun saja korban tak ditemukan, hanya saja ditemukan senter, parang dan sendal milik korban.
.
.
Namun saja anak korban dan warga pun tetap mencari korban, kemudian terlihat ada semak-semak yang rusak, lalu warga pun mencoba mengecek, dan alhasilnya sekitar pukul 09.30 WITA warga dan pihak kepolisian menemukan ular piton besar yang tidak bisa bergerak.
.
.
Karena penasaran mengapa ular piton tersebut tak bergerak, kemudian warga pun menarik ular tersebut, dan membelah ular tersebut karena merasa ada keganjilan dalam perut ular tersebut.
.
.
Kemudian setelah ular piton tersebut dibelah, ternyata korban berada di dalam perut ular tersebut.
Baca Juga : Diduga Mengantuk Satu Mobil Masuk Siring di Kemiling https://goo.gl/xHxZDB
Ih ngerinya lihat ular segede itu memakan wanita paruh baya, jadi bagi yang sering keluar malam nih, apalagi di sekitar rumahnya masih banyak kebon, awas hati-hati dan selalu waspada jika keluar malam, kita tak tau kapan binatang buas menyerang, oleh karena itu lebih baik mengantisipasi 🙏 .
.
.

Dan semoga buat Almarhuma yang ditemukan tewas di perut ular bisa di ampuni segala dosanya dan bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin 🙏 .
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #ular #tewas #ularpiton #wanita

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...