Breaking News

Semalam Tak Pulang, Paginya Wanita Ini Ditemukan Tewas Dimakan Ular Piton, Ih Ngeri!


Semalam Tak Pulang, Paginya Wanita Ini Ditemukan Tewas Dimakan Ular Piton, Ih Ngeri!

Infokyai.com - Kejadian pada hari jum'at 15 juni 2018 ( 1 syawal 1439 H) Seekor ular piton menelan seorang wanita paruh baya (54) di Gea Desa Persiapan Lawela Kecamatan Lohia Kabupaten Muna.
Baca Juga : Kebakaran di Rawalaut Gegerkan Warga https://goo.gl/YhVvRZ
Berdasarkan dari informasi dari masyarakat bahwa telah hilang seorang perempuan warga Lrg. Gea Desa Persiapan Lawela Kec. Lohia Kab. Muna.
.
.
Diketahui korban meninggalkan rumah hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 sekitar pukul 19.00 wita menuju kebun mengecek kebun namun hingga pagi belum kembali
.
.
Pada hari Jum'at (15/6) sebelum Sholat Ied, Karena merasa cemas, anak korban dan warga pun mencoba mencari, namun saja korban tak ditemukan, hanya saja ditemukan senter, parang dan sendal milik korban.
.
.
Namun saja anak korban dan warga pun tetap mencari korban, kemudian terlihat ada semak-semak yang rusak, lalu warga pun mencoba mengecek, dan alhasilnya sekitar pukul 09.30 WITA warga dan pihak kepolisian menemukan ular piton besar yang tidak bisa bergerak.
.
.
Karena penasaran mengapa ular piton tersebut tak bergerak, kemudian warga pun menarik ular tersebut, dan membelah ular tersebut karena merasa ada keganjilan dalam perut ular tersebut.
.
.
Kemudian setelah ular piton tersebut dibelah, ternyata korban berada di dalam perut ular tersebut.
Baca Juga : Diduga Mengantuk Satu Mobil Masuk Siring di Kemiling https://goo.gl/xHxZDB
Ih ngerinya lihat ular segede itu memakan wanita paruh baya, jadi bagi yang sering keluar malam nih, apalagi di sekitar rumahnya masih banyak kebon, awas hati-hati dan selalu waspada jika keluar malam, kita tak tau kapan binatang buas menyerang, oleh karena itu lebih baik mengantisipasi 🙏 .
.
.

Dan semoga buat Almarhuma yang ditemukan tewas di perut ular bisa di ampuni segala dosanya dan bisa mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin 🙏 .
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #ular #tewas #ularpiton #wanita

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung