Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 15

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Jangan Lupa Meminta Maaf


Selamat Hari Raya Idul Fitri, Jangan Lupa Meminta Maaf

Infokyai.com - Sebulan penuh sudah kita berpuasa, sekarang tibalah saatnya untuk satukan tangan, hati dan jalin silaturahmi untuk saling memaafkan.
Baca Juga : Fidyah (Tebusan) Bagi yang Tidak Dapat Berpuasa https://goo.gl/PhWWFw
Pada hari yang berbahagia ini di Hari Raya Idul Fitri ini, setiap muslim di seluruh dunia sedang menikmati hari kemenangan.
.
.
Pergunakanlah momen ini dengan sebaik-baiknya, jalin silaturahmi dan saling maaf-memaafkan, buanglah rasa iri, benci, kesal atas perbuatan yang telah dilakukan dahulu, baik kesengajaan ataupun tidak sengaja.

Meminta maaf pada orang lain pada umumnya tergantung kesadaran diri telah melakukan hal yang tidak berkenan, tidak sepantasnya dan perlakuan yang tidak benar kepada orang lain. Walau tidak jarang seseorang menyampaikan permintaan maaf bukan karena adanya kesalahan tapi hanya karena ingin hubungan dengan orang lain tetap berjalan seperti biasa, dengan kata lain mengalah.
Baca Juga :  Bayar Fidyah Dengan Uang Klik di https://goo.gl/UkUByS
Menyampaikan permintaan maaf pada orang lain sebenarnya adalah hal yang mudah dilakukan, tetapi kadang menjadi sulit karena adanya gengsi. Sudah menyadari kesalahan, sudah merasa memang seharusnya meminta maaf akan tetapi karena dikungkung oleh gengsi, sehingga berat untuk melakukannya. Seakan menganggap meminta maaf adalah kata lain dari kalah.

Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan baik besar atau kecil tapi hendaknya jangan jadikan pembanding untuk meringankan permintaan maafmu. Meminta maaf pada orang lain selain untuk memperbaiki hubungan, juga adalah untuk kebaikan diri sendiri. Karena bukan hal yang menyenangkan tetap menyimpan perasaan bersalah pada orang lain.

Sebagai makhluk sosial tentunya kita harus selalu memperhatikan hubungan dari orang lain.
.

Pada hari kemenangan ini, semoga kita semua kembali fitrah, dan segala perbuatan yang telah kita lakukan selama ini semua diampuni oleh Allah SWT.
Baca Juga :  Takaran Bayar Fidyah https://goo.gl/bkJQcn
Segenap Manajemen Infokyai.com Mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum 🙏 .
.

#idulfitri #ied #hariraya #lebaran #ramadhan #maaf #selamatlebaran #harirayaidulfitri #harilebaran #jumat #harijumat #fitrah #bathin #islam #muslim #indonesia #jakarta #lampung #medan #palembang #bandung #bogor #makasar #viral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...