Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 5

Sejak Awal Ramadan, Relawan Ridho Bagikan Santap Sahur Gratis


Sejak Awal Ramadan, Relawan Ridho Bagikan Santap Sahur Gratis 

BANDAR LAMPUNG - Sejak awal bulan ramadan, Tim Relawan Ridho-Bachtiar, tetap berkomitmen untuk melayani seluruh masyarakat yang hendak menjalankan ibadah puasa. Diantaranya, melalui Sahur On The Road (SOTR) hingga berbagi takjil/kue di berbagai titik kota di Kota Bandar Lampung.

Ketua Tim Relawan Ridho-Bachtiar, Budiman AS, menjelaskan, berbagi makan sahur bersama masyarakat di berbagai sudut Kota Tapis Berseri, sudah menjadi wujud kepedulian dan perhatian tersendiri bagi relawan.

“Berbagi santap sahur langsung di tengah-tengah masyarakat memang menjadi agenda penting bagi kami. Karena masih banyak orang kurang mampu yang hidup di jalanan dan membutuhkan uluran tangan,” ungkap Budiman, Selasa (5/6) di sela-sela acara SOTR.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung ini, kreasi membagikan makanan gratis lengkap dengan air minum kepada masyarakat menjadi ajang menyalurkan aspirasi, kepedulian, dan dakwah, guna mengajak untuk menjalankan ibadah berpuasa.

“SOTR Ini sarana untuk menjalin tali kasih dan sarana dakwah dalam rangka syiar ramadan. Dengan berbagi rezeki kepada mereka yang kurang mampu. Ini semua dalam rangka ibadah,” tutur mantan Ketua DPRD kota itu. 

Selain itu, SOTR juga sebagai  jembatan untuk meraih pahala di bulan ramadan yang penuh keberkahan. 

“Dengan harapan kegiatan ini bisa membantu mengurangi kesulitan mereka yang sedang begadang di luar rumah, karena pekerjaan menjaga keamanan, menunggu sahur, dan berbagai sebab lainnya,” tandasnya.

Untuk diketahui, kegiatan SOTR Relawan Ridho-Bachtiar yang membagi-bagikan 500 kotak nasi dan 500 kotak kue kepada setiap orang berbeda ini, dimulai dari Jalan Kartini, Jalan Ahmad Yani, Lungsir, Pahoman, hingga seputaran Kota Bandar Lampung.(Z)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...