Breaking News

Relawan Lampung Berjaya 10 Kabupaten/Kota Berbalik Dukung Ridho-Bachtiar


Relawan Lampung Berjaya 10 Kabupaten/Kota Berbalik Dukung Ridho-Bachtiar
Bandar Lampung - Semakin mendekati hari pemilihan Gubernur dan Waki Gubernur Lampung 27 Juni mendatang, dinamika politik semakin dinamis. Pengalihan dukungan terus terjadi, yerbaru sejumlah relawan Lampung Berjaya pendukung Cagub-Cawagub pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Cholim dari 10 kabupaten/kota berpaling mendukung pasangan Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Pengalihan dukungan ini dilakukan Koordinator Relawan Lampung Berjaya dari Kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Waykanan.

"Iya benar kami dari Lampung Berjaya mengalihkan dukungan dari Pak Arinal ke Pak Ridho. Tapi baru 10 kabupaten/kota yang mengalihkan dukungan," ujar Koordinator Relawan Lampung Berjaya Kabupaten Pringsewu, Agus, Rabu (20/6).

Menurutnya, pengalihan dukungan itu karena dalam perkembangannya visi misi Ridho-Bachtiar jauh lebih bisa di terima dan sudah terbukti bekerja untuk masyarakat."Yang tandatangan itu benar Koordinator Relawan Lampung Berjaya dari 10 kabupaten/kota itu," pungkasnya.(*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung