Breaking News

Razan yang Tewas Ditembak Saat Bertugas, Israel Berdalih Telah Bertindak Sesuai Aturan


Razan yang Tewas Ditembak Saat Bertugas, Israel Berdalih Telah Bertindak Sesuai Aturan

Infokyai.com - Terkait tewasnya seorang perawat yang bernama Razan Ashraf Najjar membuat luka mendalam bagi umat muslim khususnya Palestina.
Baca Juga : Suasana Haru, Ribuan Orang Menghantarkan Jenazah Razan Al Najjar yang Mati Ditembak  Israel https://goo.gl/5X8mTk
Pasalnya Razan yang merupakan relawan paramedis, tewas ditembak di dadanya dan tewas di tangan sniper Israel saat memberikan pertolongan pertama pada korban luka di pagar perbatasan Khan Younes, di selatan Jalur Gaza," seperti dikabarkan kantor berita Palestina, WAFA.
.
.
Padahal sudah jelas terlihat dari jauh, Razan menggunakan jas berwarna putih yang menandakan bahwa ia adalah paramedis.
.
.
Namun saja, takdir berkata lain, razan pun terkena tembakan para penembak jitu Israel 😥
.
.
Setelah tertembak, Razan pun mengalami luka, dan sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun saja nyawanya tak tertolong lagi 😭
.
.
Detik detik pendarahan internal yang dialami Razan pun semakin parah, dikarenakan Razan tertembak di bagian arteri jantung.
.
.
Melihat hal itu, Para pejabat Palestina dan kelompok-kelompok pembela hak asasi manusia melontarkan kritikan kritikan kepada militer Israel karena menggunakan kekuatan mematikan terhadap pengunjuk rasa yang sebagian besar tidak bersenjata.
.
.
Dalam sebuah pernyataan, pihak militer Israel berdalih telah bertindak sesuai aturan. Menurut negeri zionis tersebut, sebuah kendaraan tempurnya menjadi target penyerangan.
.
Israel juga mengklaim mendapat lebih dari 100 serangan roket dan rudal dari sisi Hamas. (*)
Baca Juga : Teman Tapi Begal, Kisah Wanita Korban Rampok oleh Sahabatnya https://goo.gl/wUNBsF

.
.
#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #palestina #perawat #tewas #syahid #islam

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung