Breaking News

Raditya Dika Unggah Video 'Tuyul' Benarkah?

Instagram Raditya Dika
Raditya Dika Unggah Video 'Tuyul' Benarkah?

Infokyai.com - Hayoo! ngaku syang fansnya Raditya Dika? kamu ya ? yaps, banyak diantara para wanita yang terkagum - kagum dengan sosok Raditya Dika, namun saja setelah Raditya Dika menikah, yeah! banyak para wanita pun merasa kecewa lantara, pangeran jomblonya kini sudah memiliki pasangan hidup.
Baca Juga : Buset! Ingin Berbakti, Anak Kubur Jasad Ayah dalam Mobil Mewah BMW, Netizen Sebut Pemborosan https://goo.gl/C7MWbq
Raditya Dika merupakan seorang penulis, yang juga sutradara seringkali mengejutkan para netizen di media sosial, dan bahkan tak jarang netizen yang merasa terkejut melihat aksinya.  

Baru - baru ini, Raditya Dika sempat membuat heboh media sosial, pasalnya Raditya Dika menggunggah sebuah video. Pada selasa (12/6) dengan  captionya "HEBOH! TUYUL TERTANGKAP KAMERA!" tulis Radit.

Video yang diunggah Raditya Dika itu, sudah ditonton sampai jutaan, dan bahkan puluhan ribu komentar pun memenuhi kolom komentar, dan memang setiap apa yang di posting Raditya Dika seringkali membuat terkejut, dan bahkan tak jarang banyak orang yang merasa terhibur.
Baca Juga :  Wow, Desa Huaxi, Desa Terkaya di China Dimana Setiap Penduduk Punya Rp1,96 miliar di Bank https://goo.gl/CxJ3US
Mau tau video unggahan Raditya Dika ? apakah benar 'Tuyul' atau Bukan ? yuk simak video dibawah ini : 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung