Breaking News

Wisata Pulau Condong Sulah di Tarahan Lampung

Via teluklove.com
Wisata Pulau Condong Sulah di Tarahan Lampung

Infokyai.com - Disaat liburan, pastinya hal yang paling diburu adalah informasi terkait wisata? benarkah? Yaps hampir semua orang mencari informasi terkait wisata, dan pada kesempatan kali ini infokyai.com akan membahas wisata yang berada di daerah Tarahan Lampung. 

Seperti dilansir infokyai.com dari teluklove.com Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Tarahan, kecamatan Katibung, Lampung Selatan, lampung. Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota lampung  tidak mengunjungi wisata pulau yang mempunyai keindahan  yang tiada duanya tersebut.

Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat  atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung di kota lampung.

Lokasi
Dimana lokasi Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung ? seperti yang tertulis di atas lokasi Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung terletak di desa Tarahan, kecamatan Katibung, Lampung Selatan, lampung.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung saya sarankan anda mencari dengan mengetik Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik
via teluklove.com
Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah lampung juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota lampung juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung ini. Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung merupakan obyek wisata pulau yang ada di kota lampung, Pulau yang jarang terjamah oleh manusia ini berada di jalur penyeberangan antara Bandar Lampung dengan Bakauheni. Lebih tepatnya terletak di desa Tarahan, kecamatan Katibung, Lampung Selatan.

Untuk dapat sampai di pulau ini otomatis kita harus mengunjungi pantai pasir putih terlebih dahulu.pulau ini bentuknya mirip seperti kubah,Untuk menuju kesana kita dapat menggunakan jasa penyeberangan berupa perahu dari penduduk setempat, harga carter perkapalnya sekitar 200-300 ribu, tergantung kepiawaian tawar menawar.tapi kalau mau hemat, gak usah di carter, tapi harus menunggu dulu sampai perahu penuh.

Kalau mau pergi kesana sebaiknya pagi hari, karena pada pagi hari belum bgitu panas, blum bgitu banyak pengunjung dan kita bisa lebih lama menikmati pulau ini,Setelah sampai dipulau, kita mesti bayar lagi sekitar 3 ribuan perorang. Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung ini biasanya ramai di kunjunggi oleh wisatawan menjelang liburan.

Fasilitas
Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung  bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :
- Area Parkir kendaraan
- Mushola
- Kamar mandi / MCK
- Penginapan
- dan masih banyak lainya

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota lampung  sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung . Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota lampung saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung  di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan anda. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju lokasi Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Obyek Wisata Pulau Condong Sulah  di Tarahan Lampung,anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, sampo, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi




Demikianlah informasi terkait "Wisata Pulau Condong Sulah di Tarahan Lampung" semoga bermanfaat, terima kasih. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung