Breaking News

Partai Garuda Buka Pendaftaran Bakal Caleg Secara Daring


Partai Garuda Buka Pendaftaran Bakal Caleg Secara Daring

Infokyai.com - Bagi para pemuda-pemudi yang ingin berjuang mengapresiasikan suara rakyat saat ini Partai Garuda sudah mulai pembukaan pendaftaran calon legislatif 2019.
Baca Juga :  Astaga! Cuma Karena Tak Dipinjami Motor, Pemuda Ini Marah Lalu Bunuh Ayah Kandungnya https://goo.gl/r9MaQm
Ketua DPC Partai Garuda Lamsel Zulhaidir mengatakan Partai Garuda memberikan kemudahan bagi setiap warga negara Indonesia (WNI) yang ingin bergabung bersama Partai Garuda menjadi caleg mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota.

Menurut dia, kemudahan itu berupa pendaftaran secara online di http://caleg.registrasi.org/register .
.
"Partai Garuda mengajak seluruh masyarakat umum, putra-putri terbaik bangsa Khusunya putra-putri Lampung Selatan untuk menjadi wakil rakyat melalui pendaftaran bakal calon anggota legislatif"Katanya
.
.
Harapnya, kami berharap pendaftaran secara online semua anggota legislatif dan memastikan sekarang ini caleg baik kabupaten/kota, Republik Indonesia.
.
.
"Berharap banyak pemuda-pemudi yang mendaftar terkhususnya dari Lampung Selatan, yang bisa turut ambil bagian dalam pencalonan legislatif ini, karena jika bukan dari putra/i daerah siapa lagi yang mau memperpanjangkan suara rakyat"harapnya (*)

Baca Juga : Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Uang Rp 25 Juta untuk Muhammadh Irfan Bahri https://goo.gl/dkQ4r1

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #partai #legislatif #calon

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung