Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 12

Para Pelaku Begal yang Meresahkan Pemudik di Lampung Selatan Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi



Para Pelaku Begal yang Meresahkan Pemudik di Lampung Selatan Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi

Lampung Selatan, infokyai.com - Para pelaku begal yang meresahkan Pemudik di Lampung Selatan akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian.
Baca Juga : Video Amatir Detik-detik Angin Kencang di SMKN 7 Bandarlampung https://goo.gl/JmKrgn

Penangkapan para pembegal itu, berhasil ditangkap oleh pihak Polres Lampung Selatan, saat ketiga pelaku pembegalan pemudik itu sedang beraksi pada 10 Juni 2018 lalu, di Simpang Kates Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan.
.
.
Dari tiga pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing bernama Heri warga Damar Kopong Kota Dalam, Baidi dan Ardiyansah  warga Desa Sukamaju Kecamatan Sidomulyo, satu diantaranya yang bernama Heri terpaksa ditembak mati oleh pihak kepolisian karena melawan saat akan ditangkap. .
.

Pengungkapan kasus yang terjadi, terjadi pada Minggu 10 juni 2018 di Simpang Kates Kecamatan Katibung. Alhmdulillah Sat Reskrim melakukan pengungkapan oleh tersangka. Kita mengamankan 3 tersangka, 1 tersangka terpaksa kita lakukan dilakukan tegas dan terukur," kata Kapolres Lamsel, AKBP M. Syarhan di depan ruang jenazah RSUD Bob Bazar Kalianda, (12/06/18).
Baca Juga :  Masih Ingatkan Dimas Kanjeng? Lama Tak Ada Kabar, Eh Tiba-tiba Kini Viral di Medsos, Pamerkan Uang Segepok, Benerankah?  https://goo.gl/rEMNBc
Adapun barang bukti yang diamankan, 1 (satu) Unit R2 jenis Yamaha R15 warna Biru Putih, 1 (satu) Unit R2 jenis Suzuki Satria FU warna hitam, 1 (satu) Unit R2 jenis Honda Vario warna Putih, 3 (tiga) Unit handphone berbagai merk, 1 (satu) pucuk Senjata Api Rakitan dengan gagang warna putih, 2 (dua) butir peluru cal.9mm dan 1 (satu) bilah senjata tajam jenis Golok yang digunakan untuk melukai korban. (Mp) .
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #polisi #begal #polreslampungselatan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...