Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 5

Padahal Tasnya Dijambret Nenek Ini Justru Memaafkannya


Padahal Tasnya Dijambret Nenek Ini Justru Memaafkannya

Infokyai.com - Terharu lihat nenek ini, yang justru memaafkan si jambret yang telah mengambil barang miliknya, dan bahkan nenek ini pun membantu melerai agar si jambret ini tidak diamuk warga setempat.
Baca Juga : Demi Buka Puasa, Tim yang Ikut Piala Dunia 2018 Ini Pura-pura Cidera https://goo.gl/VLK8MN
Video ini diunggah oleh FB Eris Riswandi, diketahui aksi penjambretan ini terjadi di lapangan Banteng, Jakarta Selatan. Yang menjadi korbannya ialah seseorang nenek nenek, yang ketika itu tas milik nenek itu yang berisi banyak uang direbut paksa, namun saja pelaku apes, dan berhasil diamankan warga.
.
.
Warga pun geram melihat aksi si jambret itu, namun saja si nenek justu melerai si jambret dari amukan massa, serta memaafkan si jambret dan meminta agar pelaku tidak dibawa ke kantor polisi.
.
.
Melihat kebaikan si nenek, si jambret itu pun terlihat terharu dan langsung meminta maaf kepada si nenek.
.
.
Si nenek pun memaafkan serta memintanya untuk tidak menjambret lagi.
Baca Juga :  Duh, Termakan Rayuan Gombal Diimingi Hubungan Serius, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan https://goo.gl/cv1ta5
Rasanya melihat kebaikan nenek ini sudah jarang terjadi, semoga saja dari viralnya beredar video kebaikan nenek ini, bisa menjadi salah satu contoh tidak main hakim sendiri bilamana ada sebuah kasus kejahatan. (rd)
.
.
Simak Videonya :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #jambret #nenek #terharu #ramadhan #puasa

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments