Breaking News

Padahal Tasnya Dijambret Nenek Ini Justru Memaafkannya


Padahal Tasnya Dijambret Nenek Ini Justru Memaafkannya

Infokyai.com - Terharu lihat nenek ini, yang justru memaafkan si jambret yang telah mengambil barang miliknya, dan bahkan nenek ini pun membantu melerai agar si jambret ini tidak diamuk warga setempat.
Baca Juga : Demi Buka Puasa, Tim yang Ikut Piala Dunia 2018 Ini Pura-pura Cidera https://goo.gl/VLK8MN
Video ini diunggah oleh FB Eris Riswandi, diketahui aksi penjambretan ini terjadi di lapangan Banteng, Jakarta Selatan. Yang menjadi korbannya ialah seseorang nenek nenek, yang ketika itu tas milik nenek itu yang berisi banyak uang direbut paksa, namun saja pelaku apes, dan berhasil diamankan warga.
.
.
Warga pun geram melihat aksi si jambret itu, namun saja si nenek justu melerai si jambret dari amukan massa, serta memaafkan si jambret dan meminta agar pelaku tidak dibawa ke kantor polisi.
.
.
Melihat kebaikan si nenek, si jambret itu pun terlihat terharu dan langsung meminta maaf kepada si nenek.
.
.
Si nenek pun memaafkan serta memintanya untuk tidak menjambret lagi.
Baca Juga :  Duh, Termakan Rayuan Gombal Diimingi Hubungan Serius, Wanita Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan https://goo.gl/cv1ta5
Rasanya melihat kebaikan nenek ini sudah jarang terjadi, semoga saja dari viralnya beredar video kebaikan nenek ini, bisa menjadi salah satu contoh tidak main hakim sendiri bilamana ada sebuah kasus kejahatan. (rd)
.
.
Simak Videonya :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #jambret #nenek #terharu #ramadhan #puasa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung