Breaking News

Ngantuk Berat, Dikira Kopi Penjaga TPS Ini Minum Tinta Pemilu


Ngantuk Berat, Dikira Kopi Penjaga TPS Ini Minum Tinta Pemilu

INfokyai.com - Mustafa (61), seorang anggota Linmas Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat tanpa sengaja meminum tinta celup yang ditaruh dalam wadah bekas kemasan air mineral saat Pilkada Serentak, Rabu (27/6/2018). Hal tersebut dilakukan Mustafa lantaran rasa kantuk yang mendera dirinya karena berjaga TPS semalaman jelang pencoblosan.

Saat itu, kondisi warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS 01 yang dijaganya sedang ramai antrian. "Tak sengaja saya minum, satu teguk lah. Saya ngantuk dan mau minum kopi. Gelas kopi itu ada di samping wadah yang berisi tinta," ujar Mustafa, Rabu (27/6/2018). "Karena saya ngantuk dan sambil memandang ke arah jalan, kemudian ada pemilih yang datang, saya enggak sengaja pegang wadah tinta dan minum," sambungnya.

Saat menyadari apa yang diminumnya, Mustafa kemudian berupaya memuntahkan dan meludah.

Dia pun mengaku sempat merasakan badannya gemetaran. "Mungkin ada ratusan kali meludah, saya muntahkan. Setiap meludah, air liur warnanya biru," katanya.

Usai mengalami hal tersebut, Mustafa sempat diberi makanan oleh petugas TPS untuk memulihkan kondisi nya.(kompas.com)

(Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #gubernur #gubernurlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung