Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 10

Miris! Begini Perasaan Cewek Single Ketika Ditinggal Teman Dekatnya Menikah

Via kompas.com
Miris! Begini Perasaan Cewek Single Ketika Ditinggal Teman Dekatnya Menikah

Infokyai.com - Hi ladies. Bukan hal yang mudah untuk menjalin suatu ikatan persahabatan apalagi jika ikatan tersebut sudah terjalin bertahun-tahun. Banyak hal suka maupun duka yang sudah dilewati bersama. Kemanapun kamu hangout selalu bersamanya, curhat tentang doi juga sama dia, bahkan kadang urusan pribadi juga tidak lagi sungkan untuk diceritakan. Pokoknya dimana ada kamu pasti disitu ada sahabatmu itu. 
Baca Juga : Cara Mudah Dan Sederhana Dalam Mengekspresikan Cinta https://goo.gl/8YNTmL
Lalu bagaimana jika semua berubah begitu saja setelah sahabatmu memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan laki-laki pilihannya terlebih dahulu. Mengabdikan seluruh waktu dan sisa hidupnya hanya untuk berbakti kepada suaminya kelak. Tentu selain membuat kamu merasa senang, kamu juga pasti merasakan kehilangan mendalam, kan? Apalagi jika kamu masih single. Hmmm, sedih pasti mengingat sahabatmu itu sebentar lagi akan fokus mengurus suaminya dan kamu adalah nomor kesekian. Sudah pasti kamu tidak bisa menghabiskan waktumu untuk bersenang-senang seperti biasanya dengan bebas mengingat dia yang akan melepas masa lajangnya. Lalu perasaan apa saja yang akan dirasakan olehmu ketika ditinggal sahabat menikah duluan? 

1. Kamu sudah tidak bisa lagi bebas untuk ‘mengganggunya’ seperti dulu.
Setiap orang tidak akan pernah tahung kapan masalah akan datang padanya karena timbulnya masalah itu tidak pernah bisa diprediksi kapan datangnya. Biasanya jam tengah malampun, biasanya jika kamu punya bahan obrolan maka kamu akan merasa tidak tahan untuk langsung menceritakannya kepada sahabatmu. Tapi sebentar lagi akan berbeda karena ketika kamu akan menceritakannya, tentunya kamu merasa tidak bebas karena harus bertanya terlebih dahulu apakah ia sedang bersama suaminya atau tidak atau bertanya apakah ia bisa mendengarkan curhatan kamu atau tidak.

2. Berubahnya topik pembicaraan
Sebelum sahabatmu berganti status pasti kamu suka membahas masalah fashion yang lagi hits, masalah musik hingga rencana travelling. Tapi setelah dia menikah, tentunya topik pembicaraan antara kalian akan berubah. Kamu akan lebih bertanya padanya bagaimana caranya untuk menjadi istri yang baik agar kamu punya pengalaman disaat kamu menikah nantinya. Contohnya seperti apa makanan favorit suami, bagaimana rasanya menjadi seorang istri dan lain-lain. Walau kadang kamu jadi envy dan ingin segera menemukan pasangan juga saat mendengarkannya hihihi.

3. Kamu sudah tidak bisa lagi curhat berjam-jam di telepon dengannya.
Ada saatnya dimana kamu biasanya bertemu dengan sahabatmu ketika kamu membutuhkan tempat curhat atau berbicara via telepon. Kalian biasanya suka berbincang sampai berjam-jam hingga lupa waktu. Tapi kamu akan merasakan bahwa nantinya kamu bukan lagi prioritas utama untuknya, karena yang tepenting baginya adalah suaminya. Disini kadang kamu merasa terabaikan, namun sesaat kemudian sadar bahwa hidup sahabatmu sekarang bukan hanya untuk dirimu saja tapi juga untuk suaminya. Kasiannya hehehe. Don’t be sad girls.

4. Jika kamu ingin mengajaknya untuk hangout atau sekedar cuci mata di mall maka kamu harus bisa mendapatkan izin dari suaminya terlebih dulu.
Seorang istri tentunya mempunyai kewajiban untuk patuh terhadap suaminya. Hal inilah yang akan menjadi kendala kamu nantinya. Bisa saja rencana hangout kalian batal secara sepihak karena sahabatmu tentu akan memilih untuk menuruti kemauan suaminya daripada permintaanmu. Jadi kamu nantinya bisa makin terlihat jones karena akan lebih sering jalan atau hangout seorang diri. Cup cup cup 😊
Baca Juga : Padahal Jodohmu Sudah Dekat, Tapi Kamu Nggak Menyadarinya, Ternyata Ini Tandanya! https://goo.gl/LgsqAx
Jadi ketika sahabatmu memutuskan menikah duluan, maka kamu harus bisa mulai belajar untuk memahami bahwa sahabatmu itu nantinya bukan hanya milikmu saja. Jadi kamu harus bisa saling mengerti satu sama lain jika kamu ingin terus mempertahankan persahabatan kalian selamanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Sekian dan terimakasih. (red/fa)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...