Breaking News

Melihat Rompi Berdarah Anaknya, Begini Kata Ibunda Razan


Melihat Rompi Berdarah Anaknya, Begini Kata Ibunda Razan

Infokyai.com - Kehilangan orang yang dicintai siapa sih yang tak sedih 😥, hal inilah yang dirasakan oleh Ibunda dari Asy-Syahidah Razan An-Najjar atas kehilangan putri tercintainya, akibat dari terkena tembakan tentara Israel.

Baca Juga :
Foto-foto Menyayat Hati si Perawat Razan Al Najjar yang Merawat Warga Palestina https://goo.gl/Yn5ypi

Kisah Perawat Palestina Razan Al Najjar yang Mati Ditembak Israel https://goo.gl/kTMBxB
.
Ibunda Razan pun memiliki sebuah kenangan yang indah. Sebuah senjata yang mungkin ditakuti oleh zionis Israel.
.
.
"Inilah 'senjata' dari putriku. Ia 'melawan' Zionis menggunakan ini," Ummu Annajar berkata pilu. Ia mengangkat jas Razan yang bersimbah darah serta perlengkapan medis yang dibawanya.
.
.
Padahal Razan merupakan sukarelawan medis dari kementerian kesehatan Gaza, yang tewas karena tertembak di dadanya di Khan Yunis pada hari Jumat.
.
.
Wanita berumur 21 tahun ini, padahal sudah mengangkat tangannya dan juga sudah mengenakan jas putih sebagai tanda medis, namun saja takdir berkata lain.
.
.
Dari informasi Lembaga Bantuan Medis Palestina mengatakan Najar ditembak "ketika dia berusaha memberikan pertolongan pertama kepada seorang pengunjuk rasa yang terluka," dengan tiga responden lainnya juga terkena tembakan api pada hari Jumat. (*)
.
Simak Videonya :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #palestina #razan #bidadari #rompi #ibunda

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung