Breaking News

Masih Ingatkan Dimas Kanjeng? Lama Tak Ada Kabar, Eh Tiba-tiba Kini Viral di Medsos, Pamerkan Uang Segepok, Benerankah?


Masih Ingatkan Dimas Kanjeng? Lama Tak Ada Kabar, Eh Tiba-tiba Kini Viral di Medsos, Pamerkan Uang Segepok, Benerankah?

Infokyai.com - Masih ingatkan dengan Dimas Kanjeng? Yang pernah viral videonya dalam menggandakan uang, usai itu dia divonis 18 tahun penjara karena kasus pembunuhan Abdul Gani dan Ismail Hidayah.
Baca Juga : Buset! Ratusan Liter Tuak di Sumberejo Diamankan Polisi https://goo.gl/RvRqDW
Namun saja beberapa ini tengah viral lagi video Dimas Kanjeng, padahal baru setahun lho hukuman itu dijalani, tiba-tiba kini muncul video baru lagi di Akun Facebook Kanjeng Hamid, Kamis (07/06). “Ayoo siapa yang boleh lawan sama kanjeng taat pribadi gudangnya uang probolinggo hadir,” tulis Kanjeng Hamid.

Dalam keterangan di video tersebut tidak menjelaskan kapan video itu direkam dan dimana lokasinya, namun terlihat dalam video tersebut memamerkan Uang Dollar Singapore
.
.
Seperti dilansir @infokyai dari surabaya.tribunnews, dalam video itu, Dimas Kanjeng tampak mengenakan pakaian dan kopiah hitam berada di antara tumpukan uang.  Tangannya menggenggam uang yang diakuinya Dolar Singapura. “Segini ini 10 miliar. Saya punya uang ini 2 juta (grup). Ini uang Singapura. Jadi jangan mengatakan Dimas Kanjeng Taat Pribadi tidak punya uang. Potong Leher saya, potong leher mahaguru saya,” katanya, disekelilingnya nampak ada sekitar 10 ikatan uang diperkirakan berjumlah 100 Miliar.

Sementara seorang laki-laki yang diakuinya sebagai mahaguru hanya manggut-manggut saja.
.

Mengungkit Masa Lalu
.
Dia pun mengungkit masalah yang dialaminya. “Dimas kanjeng bukan lah seorang penipu, pengganda uang.

Demi Allah demi Rosulallah. Selama ini saya dikriminalisasi, diinjak-injak nama saya.

bahwa saya seorang penpu, seorang pembunuh,” ujarnya.

Dengan uang yang dimilikinya itu, Dimas Kanjeng mengaku akan mencairkan dana dari pengikut padepokan yang sudah telanjur menyetor padanya. “Ini bukan palsu, matanya melek kalau ini palsu,” klaimnya.

Pria beristri lebih dari satu ini pun membantah jika uang-uang itu didatangkan atas bantuan tuyul. setan atau jin. “Darimana uangnya? ya dari ilmunya Allah,” katanya.
Baca Juga :  Wanita Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah Usai Ditikam Seseorang di Pasar Malam https://goo.gl/9hwURW
Dan, lanjutnya itu butuh proses, pembelajaran serta perjuangan. “Walaupun saya dikriminalisasi, tapi Indonesia akan butuh saya. Suatu saat itu akan terjadi. (Rd)

Simak Videonya :


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #uang

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung