Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juni 13

Ketinggalan Kapal, Pemudik Ini Nekat Kejar Pake Sampan


Ketinggalan Kapal, Pemudik Ini Nekat Kejar Pake Sampan
Infokyai.com - Menjelang lebaran banyak diantara para masyarakat melakukan mudik, dan bahkan sampai ada yang melaju dengan kecepatan tinggi untuk sampai tepat waktu ke kampung halamannya.
Baca Juga : Raditya Dika Unggah Video 'Tuyul' Benarkah? https://goo.gl/e2S8Yx
Baru-baru ini tengah viral beredar sebuah video pemudik yang bisa dikatakan nekat karena kabarnya ingin tepat waktu pulang kampung namun saja pemudik ini malah ketinggalan kapal.
.
.
Tak habis pikir, pemudik ini nekat menggunakan sampan untuk dapat mengejar kapal yang sebelumnya sudah berlayar.
.
.
Diketahui kejadian ini terjadi di KMP Legundi Lombok - Surabaya, yang kabarnya seorang pemudik ketinggalan kapal, dan demi bisa mengejar kapal ia rela berjuang menggunakan sampai untuk dapat mengejar kapal yang berlayar tersebut.
.
.
Wah, wah luar biasa perjuangan pemudik ini untuk pulang kampung. Namun saja hal yang dilakukannya tersebut memang terbilang nekat dan membahayakan dirinya sendiri.
Baca Juga :  Buset! Ingin Berbakti, Anak Kubur Jasad Ayah dalam Mobil Mewah BMW, Netizen Sebut Pemborosan https://goo.gl/C7MWbq.
Mudik sampai ketempat tujuan tepat waktu boleh saja, namun kalo membahayakan diri sendiri bagaimana ? So! Jadikanlah hal ini menjadi pembelajaran bersama, bukan masalah tepat waktunya namun sampai dengan selamat ketempat tujuannya 🙏
.
.
Simak Videonya : 

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #mudik #lebaran #mudiklebaran #pulangkampung #kapal #lombok #sampai #nekat #pemudiknekat #mudikviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...