Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 24

Kapolres Tanggamus Hadiri Rapat Persiapan Pilgub Lampung


Kapolres Tanggamus Hadiri Rapat Persiapan Pilgub Lampung 

PRINGSEWU - Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka kesiapan menghadapi tahapan Masa Tenang, Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara, kesiapan dan pemberian Bimbingan Teknis kepada Petugas Penyelenggara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung di ruang rapat Hotel Regency Kecamatan Gading Rejo, Minggu (24/6/18).

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketua KPU dan Komisioner KPU Kab Pringsewu, Ketua Panwas dan Komisioner Panwas Pringsewu, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kakesbang Pol Kab Pringsewu, Kasatpol PP Kab Pringsewu, PPK masing-masing Kecamatan, Tim Sukses Pasangan Calon Gubernur serta Tokoh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan, Rakor dilaksanakan guna memastikan kelancaran dan keamanan distribusi logistik Pilkada serta terselenggaranya proses Pilkada dengan aman dan lancar sesuai dengan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil. 

"Disamping untuk memastikan tidak ada kecurangan-kecurangan, intimidasi maupun money politik," ungkap AKBP I Made Rasma di sela kegiatan. 

Sementara itu, Ketua KPU Pringsewu A Andoyo dalam pemaparannya mengatakan dalam masa tenang tidak ada baliho ataupun alat peraga kampanye yang terpasang di mana akan jatuh pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2018.

"untuk itu kami meminta kerjasama baik dari Panwaslu Kesbangpol, Pol PP dan masing-masing Pasangan calon untuk sama-sama menjaga agar situasi Pilkada Pringsewu kondusif selain itu juga kampanye di media radio maupun koran sudah tidak ada lagi," kata A.Andoyo.

Selain itu KPU Pringsewu meminta kepada masing-masing pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung untuk tanggal 24 Juni 2018 pukul 24.00 WIB agar semua alat peraga sudah diturunkan terkait untuk nomor urut baik 1, 2, 3 dan 4 yang menempel baik di pohon jembatan maupun yang menempel di bangunan untuk saat hari tenang sudah tidak ada lagi. 

"untuk alat peraga yang telah di copot akan di simpan oleh KPU Pringsewu," tandasnya. 

Usai kegiatan tim terpadu secara simbolis menurunkan alat peraga kampanye pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Lampung yang berada di Rest Area Gading Rejo. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...