Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, Juni 16

Kalau Ada yang Tanya Malam Minggu. Jawab Saja "Udah Senior"


Kalau Ada yang Tanya Malam Minggu. Jawab Saja "Udah Senior"

Infokyai.com - Pernahkan malam minggu ditanya mau kemana malam ini? Dengan siapa? Dan seringkali kita menjawabnya cukup binggung. 

Momen malam minggu ini seakan tak habis-habisnya untuk dibajasa, apalagi bagi pejuang cinta wah wah pastinya bakal berulangkali deh dibacanya.

Seperti dilansir infokyai.com dari Vebma.com, Khususnya sebagai bahan sindiran kejam kepada para pejuang cinta atau yang biasa disebut jomblo. Malam minggu digambarkan sebagai malam penderitaan yang kelam bagi para jomblo.

Karena di saat kawan dan sahabatnya menghabiskan malam minggunya bersama pasangan. Mereka justru menghabiskan malam minggunya sendirian di rumah. Bahkan yang lucu, sugesti tentang penderitaan di malam minggu benar-benar diresapi oleh para agan jomblo dan jomblowati.

Mereka juga tak segan untuk membuat status tentang malam minggunya di mana dan dengan siapa. Dan bagaimana malam minggunya dihabiskan tanpa ada yang jemput atau ngajak jalan. Untuk para jomblowati biasanya memang yang paling sering bawa perasaan tentang malam minggu.

Seakan-akan kuat namun dihatinya mungkin saja rapuh. Seperti status berikut misalnya, “siap-siap malam minggu, dandan yang cantik, pake parfum yang wangi, terus tidur deh”. Ada juga yang update status seperti ini, “yang malam minggunya di rumah bersama keluarga pasti orangnya ganteng dan cantik”.

Namun bagi para agan jomblo, justru sedikit terselamatkan. Karena menghabiskan malam minggunya dengan berkumpul dengan teman-teman sambil nonton sepakbola, main futsal, atau juga sambil main gitar. Sedikit lebih kuat, meski tidak sedikit juga ada yang bawa perasaan.

Tetapi tidak semuanya juga kok yang bawa perasaan atau galau hanya karena malam minggu. Karena ada juga yang sudah berpengalaman dalam kancah “malam minggu”. Dan bagi mereka malam minggu itu ya memang malam yang spesial. Tetapi tidak ditanggapi secara berlebihan, meski ada juga yang iseng untuk membully para jomblo.

Mereka tidak takut lagi akan fenomena malam minggu. Bahkan jika ada yang tanya kenapa tak malam mingguan. Dengan entengnya dijawab “Udah Senior”. Singkat tapi cukup menohok bagi para pemuja malam minggu.

Ya gimana tidak senior, jika dia sudah berkeluarga atau mungkin juga sudah sering gonta-gonti pasangan. Jadi gregetnya fenomena malam minggu tak lagi gentar dirasakannya. Hanya saja meski sudah senior, tapi tetap ada juga yang galau. Karena yang dulu biasa malam mingguan, kini harus sendirian. Sebab telah berpisah atau putus cinta dengan pasangannya.

Nah, bagi kamu yang selalu ketakutan dengan fenomena malam minggu. Coba deh, pakai cara ampuh itu untuk menghindarkan kamu dari sindiran kejam para pemuja malam minggu. Setidaknya kamu bisa sedikit terselamatkan. Jangan melulu bawa perasaan atau pun galau.

Karena malam minggu itu tidak selalu tentang bersama pasangan. Bisa bersama keluarga, sahabat, atau juga menghabiskan malam minggu dengan hobimu. Tak perlu lagi menunjukkan kegalauanmu di media sosial, sebab itu hanya akan membuatmu terlihat rapuh.

Jangan sampai deh, nanti bahan sindiran mereka malah jadi bertambah. Nanti malah banyak juga yang balas statusmu dengan status seperti ini misalnya. “Tuh.. yang jomblo sibuk banget update status, jomblo ya jomblo aja gak usah deh pake pencitraan segala. Hahaha”.

Bahkan bisa juga lebih sadis seperti misalnya. “Itu para jomblo yang sok sibuk di malam minggu. Tenggelamkan!” Makanya lebih baik santai dan kalem aja ya. Oke.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...