Breaking News

Ini Dia Panduan Menggunakan Website Infokyai.com Dengan Mudah


Ini Dia Panduan Menggunakan Website Infokyai.com Dengan Mudah
Infokyai.com - Pada kesempatan ini kita akan membahas terkait tampilan tema website infokyai.com terbaru, pastinya banyak para pengunjung infokyai.com menjadi binggung apa kelebihan tema website terbaru infokyai.com saat ini ? nah tak perlu lama-lama membahas, sebaiknya cermati point - point penting dibawah ini, dan jangan sampai terlewatkan pembahasannnya, yakni :

1.Menu Pilihan Kategori

Pada menu pilihan kategori ini, terdapat beberapa menu pilihan, seperti :
1.News
2.Jobs
3.Medis
4.Entertainment
  • Beauty
  • Event 
  • Love
  • Tours
5.Edukasi 
  • Address
  • Education and Scholarships
  • Inspiration
  • Religion
6.Viral
Dari menu - menu diatas, mempermudahkan anda untuk dapat memilih kategori sesuai dengan keinginan anda, sehingga anda lebih fokus pembaca pada kategori yang anda inginkan. 

2.Menu Pencarian / Search

Pada menu pencarian terletak pada sisi kanan atas, yang dengan simplenya berlambang kaca pembesar yang berbentuk lingkaran, dengan menggunakan menu pencarian ini, anda bisa lebih cepat mencari sesuatu yang anda inginkan. caranya anda bisa klik lambang kaca pembesar tersebut, dan nantinya akan muncul seperti dibawah ini : 


Dikolom yang bertanda "Type to Search" silahkan anda tuliskan saja apa yang hendak anda cari, misalnya anda mencari "Buah" maka nanti akan tampil beberapa artikel yang menunjukan "Buah".

3.Menu Kategori Pada Artikel

Pada menu kategori yang tertempel pada setiap artikel, itu menandakan bahwa artikel tersebut masuk ke kategorinya masing - masing, jadi jika anda ingin fokus mencari "Lowongan Kerja" tinggal klik saja "Lowongan Kerja" pada label yang tertempel di kategori tersebut, nanti akan tampil banyak pilihan Lowongan Kerja, seperti dibawah ini :

Oh ya, dan untuk mempermudah anda lagi, anda tinggal Klik di setiap judul artikel, anda sudah bisa membaca artikel tersebut, jadi anda lebih mudah untuk mengaksesnya . 

Demikianlah informasi yang dapat infokyai.com sajikan terkait "Ini Dia Panduan Menggunakan Website Infokyai.com Dengan Mudah" semoga bermanfaat (Mp)



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung