Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 10

Ikatan Muli Mekhanai Lampung Gelar Ramadhan Vaganza


Ikatan Muli Mekhanai Lampung Gelar Ramadhan Vaganza
Bandarlampung, infokyai.com - Dibulan yang penuh berkah ini, Ikatan Muli Mekhanai Lampung sukses gelar Ramadhan Vaganza. Acara ini berlangsung di dua panti asuhan yakni Panti Asuhan & SLB Dharmasari serta Panti Asuhan & Pondok Pesantren Daarul Azkia. Sabtu (9/6)

Rangkaian ramadhan vaganza 2018 ini, banyak rangkaian kegiatan yang dilangsungkan seperti bermain games dengan anak-anak panti asuhan, dan juga melatih ketangkasan serta berbagi keceriaan bersama mereka. Dan bahkan, setelah itu diputarkan video motivasi.

"Tak lupa juga diadakan pemberian donasi berupa sejumlah uang, makanan, perlengkapan sekolah, dan sembako kepada anak-anak dan pihak pengurus panti asuhan. Dan juga tentunya acara buka bersamapun tak ketinggalan dari berbagai angkatan muli mekhanai lampung"Kata Taufik Qurrohman Ketua Pelaksana Angkatan 2017 kepada infokyai.com

Dalam memeriahkan Ramadhan vaganza ini, sekitar 50 muli mekhanai provinsi lampung yang turut membantu mensukseskan acara ini. 

"Kami juga mengundang muli mekhanai dari tiap kabupaten/kota untuk bergabung dalam acara ramadhan vaganza 2018 ini dengan tujuan semua muli mekhanai kabupaten/kota se-lampung dapat bersinergi dlm memajukan lampung khususnya di bidang pariwisata dan budaya"Ucapnya 

Sumber dari kegiatan ini, berasal dari berbagai angkatan muli mekhanai lampung dan juga dari Dinas Pariwisata Provinsi Lampung.

"Target yang kami pilih adalah Panti Asuhan Dharmasari karena panti asuhan tsb didominasi oleh penghuni berkebutuhan khusus seperti down syndhrome dengan umur termuda 4 tahun dan umur tertua 50 tahun, tentunya dengan mengunjungi panti ini, kami dapat jauh lebih bersyukur atas segala nikmat yg telah diberikan Allah pada kami yg mungkin tdk mereka miliki"Ujarnya

Tambahnya, "Alasan kami mengunjungi panti asuhan daarul azkia adalah karena panti asuhan tsb juga sbg pondok pesantren, tentunya akan memotivasi kami untuk meningkatkan iman dan takwa karena anak-anak penghuni panti dengan usia yang masih dini namun telah memiliki ilmu agama yang cukup dalam"

Berjalannnya Ramadhan Vaganza tahun ini sukses berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan, terlihat dari antusian para anak-anak yang kami kunjungi, di agenda acara ini. Kami berharap acara seperti ini akan terus berjalan seterusnya.

"Semoga kegiatan Ramadhan Vaganza ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan pengurus panti asuhan. Khususnya semoga dapat memotivasi anak-anak panti untuk terus bersyukur dan terus ceria apapun keadaan mereka karena mereka adalah manusia yang sangat spesial karena dapat menjadi penggerak hati sekaligus sumber pahala bagi orang banyak."Harapnya  (mp)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...