Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 29

Ditinggal Cuci Piring, Balita Ini Tewas Tersengat Listrik Karena Mainkan Kabel Colokan


Ditinggal Cuci Piring, Balita Ini Tewas Tersengat Listrik Karena Mainkan Kabel Colokan

Infokyai.com - Peran orangtua dalam mengawasi anaknya memang perlu ekstra waspada, apalagi jika sang anak masih dalam masa sangat aktif, wah orangtua jangan sampai lengah mengawasinya, walau hanya ditinggal sebentar saja ya🙏.
.
Baru-baru ini beredar viral balita yang meninggal karena tersengat listrik, ternyata dari penulusuran @infokyai balita yang bernama Hosea Asher yang masih berusia satu setengah tahun yang berasal dari Dusun Sindon, Desa Batangsaren, kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Selasa (26/06). Kronologinya: 
Awalnya korban bermain besama kakaknya di wakop milik orangtuanya, kemudian ibu korban meninggalkan korban untuk nyuci piring.

Korban pertama kali diketahui oleh saksi yang bernama Kayati yang wakti itu memasuki dapur yang tidak jauh dari warkop milik orang tua korban.

Saksi melihat korban kejang-kejang sambil tangan korban memegangi colokan Voltase listrik yang berada di bawah meja yang mengarah ke Kulkas.

Mengetahui kejadian tersebut saksi berteriak minta tolong. Ibu korban yang saat itu sedang cuci piring segera menuju ke arah teriakan dan berusaha menolong korban dengan memukul tangan korban agar terlepas dari colokan tersebut hingga tangannya terkelupas.

Tidak lama kemudian korban langsung dilarikan ke klinik PG Modjopanggung, namun sayangnya nawa korban tidak tertolong hirga akhirnya korban meninggal dunia.

Kapolsek Kalangbret AKP Nahuri saat dikonfirmasi oleh awak media, membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar Polsek Kalangbret telah menerima laporan adanya seorang balita meninggal dunia akibat kesetrum dan saat itu juga petugas kami mendatangi TKP untuk menyelidiki penyebab tewasnya korban” terang AKP Nahuri .

Menurutnya, dari keterangan saksi-saksi yang didapatkan dugaan sementara kematian korban akibat kesetrum colokan listrik. “Atas permintaan keluarga, korban selanjutnya dibawa pulang untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.

So! Bagi para orangtua, ambil pembelajaran dari informasi ini, dan jangan terlalu menyepelekan walau hanya sebentar saja, ingat kita tak tau apa saja yang dilakukan anak jika ditinggalkan, karena namanya anak kecil, belum mengerti apapun. (Red)
.
.
#viral #news #balita #listrik#tewas#orangtua

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...