Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di Telkomsel KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Juni 24

Cara Membuat Koktail Kelapa dengan Mudah, Mau Tau?

Via id.nctodo.com
Cara Membuat Koktail Kelapa dengan Mudah, Mau Tau?

Kuliner, Infokyai.com - Koktil atau koktail Kelapa merupakan salah satu jenis minuman yang terbuat dari daging kelapa. Selain itu, untuk membuat Koktil Kelapa ini, kita juga memerlukan bahan-bahan lain seperti air kelapa, nata de coco, cincau dan lain sebagainya. Untuk mengetahui bahan apa saja yang di perlukan untuk membuat Koktil Kelapa, coba perhatikan uraian dibawah ini :

Bahan-bahan yang diperlukan :
- Air kelapa 150 CC
- 5 sendok makan daging kelapa
- 2 sendok makan nata de Coco
- Cincau 2 sendok makan
- Sirup Cocopanfan 1 sendok teh

Melihat bahan-bahan diatas, mungkin anda sudah terbayang bagaimana rasa dari minuman ini?. Rasa dari minuman ini ialah manis segar. Selain itu, minuman ini memiliki rasa yang kenyal, karena terdapat nata de coco serta daging kelapa yang lembut dan nikmat. Minuman ini, terasa lebih nikmat bila diminum dalam keadaan dingin. Oleh karena itu, bila anda menginginkan minum ini menjadi lebih segar, anda dapat memasukkannya kedalam lemari es, setelah itu anda cobain rasanya. Eemmm, pasti akan lebih segar dari pada yang sebelumnya.

Anda penasaran dengan menu yang satu ini? Ingin tahu bagaimana cara membuat nya?. Untuk membuat minuman yang satu ini, cukuplah mudah karena tidak menggunakan bahan serta simple dalam membuatnya. Untuk mengetahui lebih jelasnya, tetap silahkan simak uraian di bawah ini yaa...

Cara membuat Koktil Kelapa :
1. Campurkan sirup cocopandan dengan air kelapa sebanyak 150 cc. Setelah itu, ambil beberapa gelas saji atau sesuai yang dibutuhkan. Setelah gelas siap, masukkan daging kelapa, nata de Coco dan cincau kedalam gelas.

2. Setelah itu, baru kemudian tuangkan air kelapa kedalamnya, kemudian dinginkan kedalam lemari es. Hal ini bertujuan untuk membuat minuman lebih segar. Setelah minum menjadi dingin, silahkan nikmati dan rasakan kesegaran nya.

Nah, bagaimana? cukup mudah bukan? Anda sendiri pasti bisa membuat nya dirumah. Bila anda tertarik untuk mencobanya, silahkan untuk mencobanya dirumah yaa. Terimakasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini. Mudah-mudahan dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan menambah wawasan kita. (tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...