Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Juni 12

Buset! Ingin Berbakti, Anak Kubur Jasad Ayah dalam Mobil Mewah BMW, Netizen Sebut Pemborosan

Jamie Pyatt News Ltd
Buset! Ingin Berbakti, Anak Kubur Jasad Ayah dalam Mobil Mewah BMW, Netizen Sebut Pemborosan

Infokyai.com - Tengah beredar viral seorang anak yang hendak mengubur jasad ayahnya dalam mobil mewah BMW baru. Diketahui pria yang mau mengubur jasad ayahnya di dalam mobil mewah BMW itu seorang pria Nigeria.
Baca Juga : Detik-detik Angin Kencang Didekat Golf Bandarlampung https://goo.gl/ZQ4zKM
Kabarnya sih, si anak tersebut tidak dapat memenuhi janji semasa ayahnya masih hidup, dan ketika prosesi pemakaman berlangsung pun sangat berbeda dari biasanya, pasalnya jasad ayahnya tidak dimasukkan ke dalam peti mati seperti prosesi pemakaman pada biasanya, melainkan jasad ayahnya diletakan di dalam mobil mewah tersebut.

Wah wah sungguh jarang terjadi kejadian seperti ini, dilansir infokyai.com dari tribunpekanbaru.com, Prosesi pemakaman pun sangat berbeda dari yang biasa dilakukan masyarakat desa setempat. Ayahnya tidak dimasukkan dalam peti mati seperti yang biasa dilakukan warga desa itu ketika mengubur orang yang meninggal. 

Dilansir Daily Mail, pria kaya raya tersebut hanya diidentifikasi dengan nama Azubuike.

Ia kehilangan ayahnya, saat usia sang ayah sudah lanjut dan berutang sesuatu padanya.

Menurut laporan setempat pria itu selalu berjanji pada ayahnya bahwa suatu hari ia akan membelikan mobil mewah.

Janji itu tidak terpenuhi ketika sang ayah masih hidup.

Jadi setelah ayahnya meninggal di desa terpencil Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan mengeluarkan uang tunai sebesar £66.000 (sekitar Rp1,2 miliar) untuk membeli mobil dari showroom.
Baca Juga : Mahasiswi Unila Diraba-raba Dosen Saat Bimbingan Skripsi, Terungkap Korbannnya Ada 2 Lagi https://goo.gl/gPHVMZ
Pria itu mengubur ayahnya dengan mobil tersebut.

Foto acara pemakaman menunjukkan mobil besar yang diturunkan ke lubang kuburan besar yang digali sedalam enam kaki oleh warga desa.

Foto tersebut kemudian viral di media sosial.

Menurut NAIJ.com, sang putra kehilangan ayahnya baru-baru ini dan memutuskan untuk menghormati ayahnya dengan membelikannya mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya dan menempatkannya di dalam.

Penduduk setempat mengatakan bahwa BMW dilengkapi dengan Sat Nav untuk membantunya menemukan jalan menuju gerbang berhias mutiara.

Namun, banyak di Facebook yang marah pada pemborosan uang dan mengatakan itu bisa dimanfaatkan dengan lebih baik.

"Beli mobil untuk orang tua Anda saat ia masih hidup jika Anda punya uang dan menguburnya dengan peti mati yang layak tetapi ini hanya karena bodoh dan pamer," cecar seorang netizen, Sifiso Inno Makhashila.
Baca Juga : Para Pelaku Begal yang Meresahkan Pemudik di Lampung Selatan Akhirnya Berhasil Diamankan Polisi https://goo.gl/vKLoLb
Pada tahun 2015 pemakaman serupa menjadi berita utama setelah miliarder Enugu mengubur ibunya dengan Hummer baru dan pada tahun yang sama seorang pria dimakamkan di mobil favoritnya di China. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...