Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 29

Bikin Haru Lihat Video Ini, Pasangan Ini Saling Melengkapi, Jadi Belajar Tentang Arti Ketulusan


Bikin Haru Lihat Video Ini, Pasangan Ini Saling Melengkapi, Jadi Belajar Tentang Arti Ketulusan
Infokyai.com - Mencari seseorang yang tulus itu sulit, namun jika anda sudah mendapatkan seseorang yang tulus kepada anda, So! Jangan sia-siakan orang tersebut karena namanya kesempatan itu tak datang dua kali, kemungkinan kecil untuk mendapatkan kesempatan kedua.
.
.
Melihat video pasangan ini, yang viral di media sosial, pastinya akan membuat para penontonnya merasa haru. Pasalnya terlihat dalam video itu, pasangan tersebut memiliki kekurangan masing-masing, namun saja dari kekurangan yang mereka miliki masing-masing, malah mereka saling melengkapi satu dengan lainnya.
.
.
Bagaimana tidak, pasangan ini dikaruniai fisik yang tidak sempurna seperti orang kebanyakan. Sang pria tidak memiliki kedua kaki. Namun dia memiliki tangan yang lengkap kanan dan kiri.
Begitu juga dengan sang wanita yang cantik. Wanita ini lebih beruntung dari suaminya. Kedua kakinya lengkap, kedua tangannya pun masih ada hanya saja telapak tangan kanannya harus hilang karena sesuatu hal.
.
.
Dari video ini, kita dapat belajar arti ketulusan cinta dan kasih sayang pasangan ini, bahwa cinta tulus itu benar-benar ada, hal inilah yang perlu dicontoh, pasangan yang saling melengkapi satu dengan lainnya.
.
.
Oleh karena itu, jangan sia-siakan jika ada seseorang yang sayang dengan anda, apalagi dia tulus sekali dengan anda.
.
.
Disaat anda kesusahan dia ada selalu dengan anda, dan ingat pasangan yang tulus adalah pasangan yang mau melengkapi diri anda, walau anda memiliki kekurangan yang ia ketahui. .
.
Ingat bersyukurlah πŸ™ sehat jasmani dan rohani adalah nikmat Allah yang tak ternilai harganya πŸ™dan kunci sukses, berusaha dan terus berusahalah untuk mencapai kesuksesan anda yai πŸ™ (mp)


 (Terimakasih sudah membaca πŸ‘€, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi πŸ‘) .


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #lampungtimur#lampungutara #pasangan #cinta #motivasi #bersyukur #tulus #baper

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...