Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Juni 27

Beberapa Hal Unik yang Dilakukan Pas Abis Nyoblos, Apakah kamu Pernah Melakukannya?

Via http://lifeisunyu.com
Beberapa Hal Unik yang Dilakukan Pas Abis Nyoblos, Apakah kamu Pernah Melakukannya? 
Infokyai.com - Ternyata dibalik suatu momen pasti ada sebuah kejadian - kejadian yang unik, yang tanpa disadari dilakukannya. Nah, pada saat pemilihan, terkadang pas abis nyoblos, apasih yang kalian lakukan? pernahkan merasa heran, dengan beberapa hal yang nggak disengaja dilakuin tapi itu justru malah jadi seperti tradisi lho yang setiap pemilihan, hal itulah yang terus dilakukan, mau tau apa saja hal-hal unik tersebut? simak baik-baik dibawah ini :

1.Pamer Foto Jari
Via http://yakalee.com
Pernah nyoblos? yaps bagi anda yang sudah cukup umur, pastinya pernah merasakan nyoblos, nah hal yang terkadang langsung anda abadikan adalah tinta biru yang melekat di jari anda, dan tak jarang pula, setelah tinta itu melekat di jari anda, momen terbaik pas abis nyoblos pun langsung anda abadikan, di gadget anda, dan terkadang momen itu pun langsung terupload di Social media yang anda miliki. 
"Ya kalo kata orang-orang mah, ngeksis dulu deh, hehe makanya tak upload, kalo telat upload, sangkanya nggak nyoblos lagi"Kata Putra 
Dan bahkan, pernahkan berpikir kok anak-anak kecil pun meminta tinta di jarinya? padahalkan ia belum cukup umur dalam memilih, nah lantas apa yang membuat mereka seperti itu? yaps benar, karena kencenderungan anak-anak melihat lingkungan sekitarnya, kok memiliki tinta biru di jarinya, dan akhirnya anak-anak pun terpengaruh dan mengingkan juga tinta biru yang ada di jari- jari tersebut. 

So! demam tinta biru, ternyata bisa terpengaruh ke anak-anaknya juga ya, hehe apakah kamu pernah menjadi anak-anak yang ingin jarinya biru, karena melihat orangtuanya jarinya biru? 

2.Bikin Status di Media Sosial
Via http://elshinta.com
Melekatnya, tinta biru di jari anda, terkadang tak sengaja langsung anda upload ke social media yang anda miliki, dan langsung dibuat beberapa status untuk melengkapi foto yang anda unggah tersebut, seperti halnya berikut Ini : 
"Yes, abis nyoblos, gunakanlah hak suara anda dengan sebaiknya"
Bisa juga seperti ini, kalo mau lebih kekinian + alay sedikit deh, biar banyak yang komen hehe,
"Hak suara yang saya pilih, semoga bisa menjadi hak suara yang bermanfaat, dan bisa untuk dapat memajukan daerah yang saat ini saya tinggali, dan berharap paslon yang saya pilih ini, bisa amanah, dan dapat memajukan daerah ini"
Dan bla - bla bla deh, hingga akhirnya status seperti ini memicu perdebatan, dari teman - teman kamu yang mempunyai pilihan paslon lainnya.

3.Mantau Quick Count
Via datakampus.com
Nyelup jari ke tinta udah, upload foto, terus bikin status udah, nah apalagi yang sering dilakukan pas abis nyoblos? yaps benar mantauin Quick Count. Terkadang belajar berjam-jam aja membosankan, oleh karena itu setiap beberapa menit belajar, ada namanya istirahat agar peserta didik tidak jenuh didalam kelas, namun saja berjam - jam mantau Quick Count terasa tidak bosan, mengapakah? hal itu, disebabkan ada hasrat didalam diri anda, yang ingin mengetahui, apakah paslon pilihan anda, sudah mencapai diurutan berapa, oleh karena itu dasar keingin tahuan, jika hasratnya kuat, maka apapun, berjam-jam pun akan tidak merasakan jenuh. 

4.Nyantai Sambil Ngopi
Via tempo.co
Terkadang menunggu lama, pastinya membuat jenuh, dan bahkan ada yang menghabiskan waktunya berjam-jam hanya dengan bersama kopi, walau tak ada teman yang menemani, namun jika ada kopi di tangan kanannya, wah, rasanya dunia ini masih ada yang hidup. 

Menurut pengamatan sedikit, bahwa jika seseorang sudah meminum kopi, maka terasa tenang pemikirannya, dan bahkan pecinta kopi tak jarang seseorang akan terus meminum kopi dan kopi, bilamana hal itu sudah menjadi candu, lho hehe. 

5.Kembali Tidur
Via http://dadedoo.com
Sudah melihat hasil Quick Count, mau siapa yang menang atau kalah, yang penting rasa penasaran di dalam diri sudah terbayarkan. dan langkah selanjutnya adalah langkah seribu kembali ke tempat tidur. Jarang-jarangkan bisa bobo ciang hehe, padahalkan seharusnya bekerja jika tidak ada pemilihan. hehe. 

Oke, demikianlah yang dapat infokyai.com sampaikan terkait "Beberapa Hal Unik yang Dilakukan Pas Abis Nyoblos, Apakah kamu Pernah Melakukannya?" semoga dapat bermanfaat, terima kasih. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...