Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 22

Akibat Hujan Deras, Jalan Kimaja Tergenang Air, Pengendara: Waspada! Lihat Jalan Awas Masuk Lobang


Akibat Hujan Deras, Jalan Kimaja Tergenang Air, Pengendara: Waspada! Lihat Jalan Awas Masuk Lobang

Infokyai.com - Akibat hujan deras yang melanda sore ini di Kota Bandarlampung tepatnya di Jalan Kimaja Way Halim terlihat jalanan sudah tertupi air hingga para pengendara pun sangat berwaspada saat melintas. Jum'at (22/6) sore hari .
Baca Juga : Kisah di Balik Pendaki Hipotermia yang Diduga Ditinggal Temannya di Ciremai https://goo.gl/V5FGyn
"Waspada pelan-pelan melintas karena takut ada lobang, kan ga tau soalnya air udah nutupin jalan"Kata M Ricky Arliandy warga kepada infokyai.com
.
.
Dari derasnya hujan yang membasahi jalan, hingga akhirnya jalan pun tak terlihat nampak, hanya air yang tergenang sepanjang jalan yang terlihat.
.
.
"Hingga akhirnya para pengendara pun meraba-raba saat jalan, karena terlihat di dekat Flyover Kimaja udah ada yang jadi terjatuh karena genangan air yang menutupi jalanan"Ucapnya
.
.
Lanjutnya, terlihat pengendara yang terjatuh itu pengendara motor yang diduga terjatuh masuk lobang yang tertupi genangan air.
.
.
"Kasian lihatnya, kayanya sih masuk lobang, soal ga keliatan sih emang jalannya, karena air udah cukup tinggi"Ujarnya
.
.
Tambahnya, diharapkan masyarakat lebih berhati-hati bilamana kondisi hujan dalam membawa kendaraannya.
Baca Juga :  Kasihan Jupri harus menahan sakit yang dideritanya, hingga saat ini belum bisa diobatinya karena kurangnya biaya pengobatan https://goo.gl/yjNMVJ.
"Pelan dan berhati-hati, dan jangan terlalu pinggir, karena kita tak tau ada selokan atau tidak di pinggir jalan"Paparnya (red) .

Simak Videonya : 

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #metro #lampungtengah #lampungtimur #hujan #deras #motor #terjatuh #mobil

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...