Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Juni 8

Wow, Ternyata Ini Kebiasaan Kecantikan yang Banyak Dilakukan Generasi Millennial

Foto IG xolovelyayana
Wow, Ternyata Ini Kebiasaan Kecantikan yang Banyak Dilakukan Generasi Millennial

Infokyai.com - Perkembangan jaman dari masa ke masa semakin canggih, dan bahkan semua alat teknologi pun semakin lebih mengedepankan sebuah perubahan, seperti dalam mencerahkan kulit, banyak metode kecantikan yang banyak dipergunakan saat ini, hingga banyak diantaranya kebingungan memilihnya, namun saja Ingat, harus pilih yang sesuai dengan standar kesehatan, dan juga sesuai dengan prosedur yang berlaku, karena banyak juga diantaranya masih bermain curang, dengan menggunakan produk ilegal, untuk mendapatkan untung yang banyak. 
Baca Juga : Mau Cantik Seperti Pramugari ? Ini Tipsnya https://goo.gl/xPk9gv
Dilansir infokyai.com dari Vemale.com, Perkembangan industri kecantikan yang pesat tentu dipengaruhi juga oleh permintaan produk yang meningkat. Tak heran, belakangan ini muncul banyak produk kosmetik dan brand baru yang menawarkan beragam produk inovatif. Selain teknologi, perkembangan dan hal-hal baru dalam industri kecantikan juga dipengaruhi oleh target pelanggan yang sebagian di antaranya adalah generasi millennial. Kira-kira, apa saja ya kebiasaan baru seputar kecantikan yang banyak dilakukan generasi millennial sekarang?

Lebih Sadar Akan Pentingnya Skin Care
Jika sebelumnya wanita sudah merasa cukup hanya dengan mencuci dan melembapkan wajah, wanita millennial sudah lebih sadar akan pentingnya penggunaan skin care. Tak tanggung-tanggung, 10 langkah perawatan kulit ala Korea yang menggunakan 10 produk skin care berbeda-beda pun sempat jadi tren mendunia. Dulu banyak yang lebih fokus pada makeup, kini sudah banyak yang sadar modal utama dari tampilan yang flawless dimulai dari kulit yang sehat. Banyak juga wanita yang merasa rutinitas perawatan kulit merupakan bentuk self-care yang mereka lakukan. Di tengah kesibukan yang padat, bisa meluangkan sedikit waktu untuk merawat kulit terasa menyenangkan dan jadi momen relaksasi yang dinanti.

Memilih Produk yang Multifungsi
Generasi millennial dikenal menyukai segala sesuatu yang praktis dan instan. Termasuk pada urusan skin care dan makeup. Produk kosmetik yang multifungsi dan praktis digunakan, masih menjadi incaran wanita zaman sekarang. Ada yang berupa skin care multifungsi, makeup multifungsi, hingga gabungan antara makeup dan skin care dalam 1 produk. Beberapa contoh produk multifungsi yang banyak diminati adalah tinted moisturizer, BB cream, multipurpose oil/balm, hingga eye, lip & cheek makeup.
Baca Juga :  Pentingnya Menjaga Kecantikan Rambut https://goo.gl/8bpHh1
Lebih Kritis dengan Kandungan Dalam Produk Skin Care
Setelah lebih sadar akan pentingnya penggunaan skin care, generasi millenial juga lebih kritis dengan bahan apa saja yang terkandung dalam produk yang mereka gunakan. Jika sebelumnya seseorang hanya peduli dengan hasil yang ditunjukkan sebuah produk, generasi millenial lebih memerhatikan kandungan produk dan memastikan skin care yang ia gunakan tidak mengandung bahan yang membahayakan kulit. Hal inilah yang juga menjadi faktor peningkatan demand akan produk skin care dengan kandungan bahan yang bersifat natural dan organik.

Menyadari Pentingnya Kandungan Makanan yang Dikonsumsi
Merawat kulit dari luar memang penting, tetapi perawatan kulit dari dalam juga tak kalah penting. Hal ini mulai banyak disadari oleh para kaum millennial, sehingga mereka rajin mengonsumsi makanan sehat untuk mendapatkan kulit yang sehat juga. Nah, salah satu bahan makanan yang tengah banyak diminati karena memiliki banyak manfaat untuk kulit adalah chia seed. Chia seed yang kaya akan kandungan omega-3 dipercaya dapat mengurangi peradangan akibat jerawat, menghidrasi kulit, membuat kulit berkilau sehat, hinga mencegah munculnya kerutan dan garis halus. Selain mengonsumsi makanan sehat, konsumsi suplemen kecantikan pun semakin diminati.

Lebih Memilih untuk Mencegah daripada Mengobati
Generasi millennial menyadari pentingnya penggunaan skin care guna mencegah beragam masalah kulit. Misalnya, untuk mengatasi masalah jerawat, seseorang akan rajin melakukan eksfoliasi wajah agar tidak ada sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Atau, untuk mengatasi masalah penuaan dini pada kulit, penggunaan sunscreen dengan kandungan SPF yang tinggi menjadi sebuah prioritas. Hal ini juga dibuktikan dengan munculnya produk-produk skin care dengan kandungan anti-pollutant. Seperti yang kita tahu, polusi udara bisa mengakibatkan proses penuaan kulit, seperti munculnya kerutan dan garis halus. Jadi, sebelum masalah kulit tersebut muncul, wanita generasi millennial akan berusaha untuk mencegahnya terlebih dahulu.
Baca Juga :  Menghilangkan Komedo Dengan Handuk Panas https://goo.gl/BE2D1X
Demikianlah artikel kali ini, terkait tentang "Wow, Ternyata Ini Kebiasaan Kecantikan yang Banyak Dilakukan Generasi Millennial" semoga bermanfaat(*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...