Breaking News

Viral Video Pria yang Membonceng Pocong, Fake or Real?


Viral Video Pria yang Membonceng Pocong, Fake or Real?
Infokyai.com - Jika ngomongin mahluk kasat mata ada yang percaya dan ada juga yang tidak mempercayai keberadaannya.
Baca Juga : Kasihan Keluarga Haviz, Harus Jual Motor Demi Berobat, Netizen Ayo Peduli! https://goo.gl/HQTjbQ
Namun saja pernah nggak sih denger cerita jika setan suka menumpang pada kendaraan yang berkendara sendirian. Contohnya seperti Kuntilanak yang numpang pada pengendara motor yang sendirian.

Baru baru ini, sempat heboh di medsos beredar sebuah video yang diunggah oleh akun @ndorobeii pada Jumat (18/5) tadi.

Dalam unggahannya itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang tengah melaju di jalanan di malam hari. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pemotor itu.

Namun jika diperhatikan, di jok belakangnya seperti ada sesuatu berwarna putih. Kabarnya, itu adalah sesosok pocong yang ikut numpang tanpa disadari oleh pemotor tersebut.

Dalam video itu tampak pocong tersebut duduk miring ke arah kanan dan terlihat cukup tinggi.

Sementara itu si perekam yang berada di belakang motor tersebut tidak berhenti komat kamit menyebut nama Tuhan agar dijauhkan dari makhluk ‘berbungkus’ putih itu.

Tentunya video ini menghebohkan banyak orang. Ada yang mempercayainya, ada yang menyebutkan hoax, bahkan ada pula yang pernah mengalami hal serupa.

similiqity, “Pocongnya males.kenapa gak terbang aja si ke tempat tujuan atau langsung cling aja ngilang😈” ardhianfrisdamara, “kalo gua yang nyetir, gua ngebut aja biar jatoh, kan pocongnya ga pegangan”

dwi_murdiarto, “Sy pernah min pas mau nyalip motor di depan eh yg bonceng dibelakang putih sekujur badan, sy reflek ngerem pelan2 ga berani nyalip. Sy liatin aja, sy ikutin lama2 penasaran, pas sy liat dr samping eh ternyata istrinya yg bonceng pake baju gamis putih sama kerudung putih tp kerudungnya agak muncul keatas gtu. Spontan sy ngakak min 😂” .
.
dee_va.olivia, “Aq pernah mengalaminya sendiri, tiba2 motor berat kaya ada yg bonceng, alhamdulillah hilang sndri d tmpat ramai”

m_amie78, “lah yg jelas FAKE… jgn dibuat-buat…. nanti nyesal jika ternampak sebenarnya.
Baca Juga :  Aksi Social Experiment di Lampung Elephant Park Membuat Masyarakat Terharu https://goo.gl/eGZYw4
Namun saja kembali lagi pada kepercayaan masing-masing, percaya atau tidaknya kembali pada diri masing-masing 🙏 (*)



Simak Videonya :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #horor #mitos

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung