Breaking News

Tips Menyembuhkan Jerawat Batu yang Membandel

Ilustrasi jerawat (Foto: ZAP)
Tips Menyembuhkan Jerawat Batu yang Membandel
Infokyai.com - Hayoo! siapa sih yang nggak mau wajahnya bersih dan terlihat cantik, apakah kamu mau ? Yapss hampir semua wanita menginginkan wajah yang terlihat bersih dan mulus, dan bahkan terlihat kinclong, wow itu adalah salah satu dambaan tersendiri deh bagi setiap insan.
Baca JUga : Manfaat Sayur Bayam Bagi Kesehatan https://goo.gl/rCcfda
Nah, namun saja seringkali jika jerawat datang hal itu sangat menganggu sekali, dari keindahan wajah yang terlihat bersih, ternyata ada satu bagian yang terlihat menonjol dikarenakan adanya jerawat, hmm ini adalah salah satu hal yang seringkali menjadi kesal, apalagi jika jerawat tersebut membandel, seperti jerawat batu, duh, duh bisa pusing tujuh keliling melihatnya.

Seperti Dilansir infokyai.com dari huffingtonpost.com, berikut ini adalah cara tercepat menyembuhkan jerawat batu dan membandel. Penasaran?

1. Jangan pernah mencoba memencetnya
Jauhkan tangan Anda dari jerawat ini, seberapa besar pun keinginan untuk menyingkirkannya. Jerawat membandel biasanya terbuat dari kantong-kantong sel darah putih yang dalam dan memang tidak boleh dipencet.

2. Meletakkan Es
Meletakkan es batu di atas jerawat selama beberapa detik akan menyempitkan pembuluh darah kecil yang membuat jerawat membandel tetap berada di kulit wajah Anda. Selain itu, es batu juga dapat membantu mengurangi kemerahan dan ukuran dari jerawat membandel.
Baca JUga : Bahaya Narkoba Bagi Kesehatan https://goo.gl/n4TBcj
3. Coba campurkan tiga produk jerawat
Tiga produk ini adalah krim yang mengandung sulfur, krim bezoyl peroxide, dan krim cortisone ringan. Panduan dari ketiga krim akan secara efektif menyembuhkan jerawat membandel.

Aplikasikan campuran krim ini dua sampai tiga kali sehari selama tujuh sampai sepuluh hari. Lihat perubahannya setelah dua hingga tiga hari kemudian.

4. Atasi dengan perawatan yang tepat
Jika Anda terbiasa melakukan perawatan, maka lakukan dengan urutan yang benar. Mulailah dari krim hidrokortison untuk mengurangi peradangan, produk asam salisilat untuk mengeringkan minyak berlebih, dan benzoil peroksida untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.
Baca JUga : Manfaat Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan https://goo.gl/XeQ315
Demikianlah informasi yang dapat disajikan kali ini terkait tentang "Tips Menyembuhkan Jerawat Batu yang Membandel" semoga bermanfaat, terima kasih.  (rd)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung