Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, Mei 25

Ternyata Ini Rahasia Agar Cepat Kaya

Via keganjilan.com
Ternyata Ini Rahasia Agar Cepat Kaya

Infokyai.com - Siapa sih yang tidak ingin menjadi orang kaya? Pasti kalian semua ingin kan menjadi orang kaya? Lalu apa aja sih rahasia agar bisa cepat menjadi kaya dengan cara yang halal? Apa harus menjadi orang yang bekerja dikantoran dulu untuk menjadi kaya? Atau harus mempunyai banyak bisnis dan memiliki ribuan cabang dulu? Tentu tidak ya guys. Gaji sebesar apapun kalau kamu tidak bisa memanajemen uang maka akan dipastikan uang tersebut akan ludes begitu saja. Rahasia agar cepat kaya itu adalah pengaturan atau pengendalian finansial. Itu adalah kunci atau rahasia satu-satunya dari orang-orang yang hidupnya sudah berkecukupan. Sebab dengan finansial berapapun kalau kamu pintar manage uang kamu, sudah dipastikan kamu bisa hidup berkecukupan loh ya. Lalu apa saja sih yang harus dilakukan agar cepat kaya? Begini caranya guys.
Baca Juga : Wanita yang Menggigit Bibirnya Tampak Terlihat Seksi, Kenapa Ya? https://goo.gl/T53ohY
1. Hemat adalah kebijakan bukan kepelitan.
Berhemat adalah suatu kebijakan loh ya bukan suatu kepelitan. Mengapa? Karena kebijakan berbeda dengan pelit. Kebijakan sama saja dengan menghargai uang yang didapatkan sehingga akan berusaha selalu hemat dan tidak mudah menghambur-hamburkan uang untuk yang tidak penting. Kelolalah uang yang kamu miliki untuk kebutuhan dan kewaiban kamu saja. Boleh berbelanja sekali-kali, tapi jangan berlebihan ya. Ingat, Tuhan tidak suka orang yang berlebih-lebihan.

2. Sisihkan uangmu menjadi sebuah tabungan sebisa mungkin 
Kamu harus bisa menyisihkan sebagian uang yang kamu dapatkan untuk tabungan kamu. Mengapa? Karena nantinya tabungan yang kamu miliki sejak dini akan dapat bermanfaat untuk masa depan kamu. Jadi kamu harus bisa cerdik dalam mengatur keuangan, misalnya kamu memilih bank untuk menyisihkan sebagian dari uangmu atau membeli sebidang tanah. Tepat sekali, kan?

3. Biasakan membayar kontan tanpa kartu kredit 
Kalau kamu ingin tidak menghabiskan banyak uang hanya untuk membayar tagihan maka biasakan diri dalam membayar sesuatu dengan cara yang kontan. Jika kamu menggunakan kartu kredit maka sama saja kamu berhutang. Ingat loh, kartu kredit bisa membuat kamu menjadi lalai berbelanja yang tidak-tidak sehingga nantinya akan membuat jumlah tagihan kamu bertambah banyak. Jadi lebih baik kamu memilih kartu debit saja untuk berbelanja dan sudah dipastikan saat kamu membayar akan berfikir dua kali hehehe. 

4. Gunakan kehebatan berkomunikasi kamu dalam tawar menawar
Kalau kamu pandai berkomunikasi atau merayu orang lain maka gunakan kebiasaan kamu itu dalam kegiatan tawar menawar. Gunakanlah setiap kesempatan yang ada dalam mencari harga terbaik. Maka dengan begitu kamu pasti akan bisa menemukan harga termurah. Selain itu tawar-menawar juga bisa memberikan tingkat harga yang fair bagi kedua belah pihak yang terlibat kegiatan jual beli.

5. Berkerja keraslah dalam manajemen uang
Suatu kegagalan selalu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah proses menuju kesuksesan. Maka dalam menghadapi kegagalan, dibutuhkan optimisme dan kerja keras tingkat tinggi. Maka hal tersebut bisa kamu terapkan dalam memanajemen uang kamu. Dengan begitu kamu akan terus berusaha untuk mengatur dan tidak akan mudah menyerah dalam meraih mimpi-mimpimu, seperti mimpi cepat kaya.
Baca Juga :  Mitos Wanita Tomboy Yang Perlu Anda Ketahui https://goo.gl/k9PcXm
Semoga artikel ini yang berjudul "Ternyata Ini Rahasia Agar Cepat Kaya" dapat bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat mencoba dan terimakasih. (fad)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...