Breaking News

Ternyata Begini Aksi Korban Begal yang Tewaskan Pelaku Begal


Ternyata Begini Aksi Korban Begal yang Tewaskan Pelaku Begal

Infokyai.com - Korban begal yang tewaskan pelaku begal yakni Muhamad Irfan Bahri (MIB) debelumnya sempat dinyatakan sebagai tersangka oleh polisi, namun saja belakang Kapolres Bekasi Kombes Indarto mengklarifikasi ucapan anak buahnya dan menyatakan MIB masih menjadi saksi.
Baca Juga : Inilah Penjelasan MIB Korban Begal yang Membunuh Begal, Kini Tidka Tersangka Diralat Jadi Saksi https://goo.gl/SgpLww
Pemuda beumur 19 tahun ini tengah viral di medsos karena ia terlibat kasus begal yang pelakunya tewas ditangan korbannya, hingga saat ini kasus ini masih menjadi perbincangan hangat warganet.
.
Dilansir @infokyai dari manaberita.com, Kini terungkap sudah bagaimana cara Irfan menaklukkan pelaku begal, Aric Saifuloh cs, setelah polisi menggelar reka ulang adegan di tempat kejadian perkara (30/05). Dalam adegan yang di perankan Irfan bersama anggota kepolisian, terlihat jika pemuda tersebut melakukan perlawanan terhadap pelaku begal. Irfan juga sempat terkena bacokan pelaku begal. Karena perlawanan Irfan, akhirnya pelaku begal terjatuh ke tanah.

Disaat pelaku terjatuh itulah, Irfan berhasil merebut senjata pelaku (celurit). Kemudian Irfan membacok pelaku hingga beberapa kali, sebelumnya akhirnya pelaku pergi meninggalkan dirinya. .
Baca Juga : Dua Pemuda Ini Duel Hingga Satu Tewas Terkena Bacokan https://goo.gl/Pud2NB
Jika melihat dari sudut pandang Islam, seperti dilansir rumaysho.com, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ada seseorang yang menghadap Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, ia berkata, .
.
“Wahai Rasulullah, bagaimana pendapatmu jika ada seseorang yang mendatangiku dan ingin merampas hartaku?” .
.
Beliau bersabda, “Jangan kau beri padanya.” .
.
Ia bertanya lagi, .“Bagaimana pendapatmu jika ia ingin membunuhku?” .
.
Beliau bersabda, “Bunuhlah dia.” .
. “Bagaimana jika ia malah membunuhku?”, .
ia balik bertanya. .
.
“Engkau dicatat syahid”, .jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. .
.
“Bagaimana jika aku yang membunuhnya?”, .
ia bertanya kembali. .
.
“Ia yang di neraka”, jawab Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. (HR. Muslim no. 140).
.
.
(*)
.Simak Videonya :

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung