Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 23

Safari Ramadhan di Pesawaran Kapolda Lampung Himbau Pengguna Jalan


Safari Ramadhan di Pesawaran Kapolda Lampung Himbau Pengguna Jalan


Pesawaran, Suasana Jalan Lintas Barat (Jalinbar) sore ini. Selasa (22/5) terlihat berbeda, sekira jam 15.45 WIB, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana melakukan safari Ramadhan bersama dengan Polres Pesawaran di pondok Pesantren perguruan Diniyah Putri Lampung Desa Negeri Sakti Kec Gedong Tataan, Pesawaran Lampung

Terlihat di pinggir jalinbar Kapolda didampingi Kapolres, dan para Pejabat Polres Pesawaran, bersama Sat Lantas membagikan beberapa nasi kotak serta takjil kepada para pengguna jalan raya yang melintas di daerah tersebut.

Bahkan Kapolda sempat bebincang - bincang dengan seorang pengemudi supir truk yang melintas, Kapolda menghimbau untuk dapat selalu menjaga dan mengecek rem kendaraan agar dapat terhindar dari kecelakaan lalulintas. "Jangan ngebut, kasian nanti ada korban yang lain” kata Kapolda

Kapokda kemudian melakukan pertemuan diaula perguruan Diniyah Putri Lampung dalam Safari Ramadhan Kapolda Lampung beserta Polres Pesawaran dilanjutkan buka bersama di Polres Pesawaran.

Terlihat dalam kegiatan ini, Kapolda Lampung, Bupati Pesawaran. Karo Ops Polda Lampung, Dir Bimas Polda Lampung, Dir Pol Airud Polda Lampung, Kapolres Pesawaran, Pejabat utama Polres Pesawaran, dan Forkopimda Pesawaran yang hadir dalam kegiatan safari ramadhan di pondok Pesantren perguruan Diniyah Putri Lampung ds. Negeri Sakti Kec Gd Tataan Kab Pesawaran dilanjutkan buka bersama di Polres Pesawaran.


Setelah buka bersama di Mapolres Pesawaran, dilanjutkan shalat Magrib berjamaah di Mapolres, Sholat Isya berjamaah dan sholat terawih di Masjid Al-Ikhlas Dusun Salahuddin Desa Negeri Sakti Kec. Gedong tataan. Kegiatan selesai pukul 20.30 wib.  (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...