Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, Mei 9

Para Pelajar Ini Terpergok Sedang Merokok, Jawabannya Menohok, Di Rumah Juga Gw Ngerokok


Para Pelajar Ini Terpergok Sedang Merokok, Jawabannya Menohok, Di Rumah Juga Gw Ngerokok

Bandarlampung, Infokyai.com - Miris deh, lihat para pelajar ini 😥 yang dengan santainya dan tanpa malu merokok layaknya orang dewasa 😥.

Baca Juga : Menunggu Calon Istri Tak Kunjung Datang - Datang, Ekspresi Pengantin Pria Ini Nggak Tega Lihatnya https://goo.gl/vE3MtZ.
Video ini diambil oleh salah satu netizen, yang tak sengaja melihatnya dan merasa miris melihat para pelajar yang masih mengenakan seragam putih biru sedang merokok layaknya orang dewasa di daerah Palapa Bandar Lampung.
.
"Kemarin yai,pas saya lagi istirahat sekitar jam 12.10 WIB. Kata Ryan kepada infokyai.com Selasa (8/5)
.
Awalnya sih video ini diambil secara diam - diam, eh tiba-tiba ternyata para pelajar ini sadar bahwa mereka di rekam. "Mereka sadar direkam, eh malah mereka pada mainin asap rokoknya 😂"ucapnya

Dan bahkan lebih parahnya lagi, saat para pelajar ini ditanya "udah boleh ngerokok tah ama ibu lo?"
.
Jawabannya menohok banget 😂 "Boleh..drumah juga gw ngerokok" kata pelajar tersebut

Duh, miris banget 😥 entah adik adik siapa ini yai ? Tolong ditindak nih adik adiknya, miris banget lihat kelakuannya 😂

Dah di nasehatin, malah tengil jawabannya 😂
.
Sekarang ngerokok sambil minum es 😂 nanti bisa - bisa kelanjutannya es nya berubah jadi es yang ber ber 😂 .
.
Memang peran lingkungan adalah faktor utama yang perlu diperhatikan sangat ketat, apalagi jika anak masih dalam masa proses pembentukan karakter seperti masa masa sekolah, wah peran keluarga harus benar benar ketat deh, miris kalo lihat kelakuan para pelajar ini 😥.
Baca Juga : Dua Bocah Tewas di Monas, Ketua Panitia: Terinjak Sedikit Wajar https://goo.gl/25sHKV
Jadi ingat jika orangtua ngelarang kemana kemari itu, bukan karena nggak sayang, namun agar anaknya tidak terjerumus ke lingkungan yang kurang baik. Jadi jangan ngeyel lagi kalo orangtua saranin karena mereka sudah tau lika liku kehidupan anak muda 😊 (fm)

_____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #pelajar #ngerokok #jamannow #merokok #smp #bocah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...