Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Selasa, Mei 8

O2SN Peringsewu Resmi Dibuka


O2SN Peringsewu Resmi Dibuka
PRINGSEWU - Pembukaan Olimpiade Olah raga siswa Nasional (O2SN) kabupaten pringsewu tahun 2018 dilaksanakan di Gor Mini Kuncup 7/5/2018. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Bupati Pringsewu H Sujadi dan di hadiri wakil Bupati pringsewu  DR Fauzi.Danramil  Pringsewu,OPD KETUA  Koni Pringsewu dan  deputi kemenpora. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 mei s/d 9 mei 2018.

Drs H Syamsir kasim  ketua panitia pelaksana O2SN Kabupaten pringsewu tahun 2018 dalam sambutan nya melaporkan  pada O2SN tahun 2018 ini  berlangsung serentak di seluruh indonesia termasuk kabupaten pringsewu  

Peserta  O2SN  Kabupaten Pringsewu  di ikuti oleh 6 cabang olah raga yakni Atletik,Pencak silat,Karate,Renang,Bulu tangkus dan Panjat tebing (Eksibithion Clambing). Peserta  SD 91 Atlit, dan Peserta SMP 108 Atlit. kegiatan ini dibiayai oleh APBD tahun 2018 dinas pemuda Olah raga dan pariwisata tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 7 s/d 9 mei tahun 2018. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terpulih juara untuk mewakili kabupaten pringsewu menuju provinsi lampung ungkap Samsir Kasim di Gor mini Kuncup.

Dalam sambutan nya  Bupati Pringsewu menyampaikan Puji syukur  kita panjatkan kehadirat  Allah SWT atas segala limpahan rahmatnya sehinga pada hari ini kita dapat hadir dan bersilaiuratiim dalam rangka Olimpiade Oiahraga Siswa Nasional (O2SN) dan exebition Fun Climbing Kabupaten Pringsewu tahun 2018.

"Salam dan shalawat semoga senantiasa tercurah kepada nabi kita, Nabi Besar Muhammad SAW sebagai sosok manusia teladan dan rahmatan lilalamin," urai Sujadi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan pribadi, saya sangat menyambut baik atas
penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OaSN) Sekaligus perlombaan Exebition Fun Climbing (Panjat Tebing) Kabupaten Pringsewu tahun 2018 ini.

Kegiata ini sangat berharga bagi para siswa /siswi dan  ini merupakan moment yang tepat dan utuk berkreasi, Inovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat dan fair, sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, belajar bekeringat mematuhi aturan, serta memuju Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Exebition Fun Climbing (Panjat Tebing) Kabupaten Pringsewu tahun 2018 ini, tentunya tidak hanya berorientasi pada kejuaraan semata, Akan tetapi yang lebih utama adalah beresensi pada nilai pendidikan, yakni menjadikan kegiatan ini sebagai pengalaman belajar. 

Meskipun dalam kegiatan ini terdapat kompetisi dan unjuk keboleh namun pada dasarnya kegiatan lomba tersebut merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir, olah hati dan olahraga pengembangan sikap dan kepribadian siswa itu sendiri, diantaranya sikap untuk saling menghargai, saling menghormati, serta rasa solidaritas sebagai sesama seorang pelajar.

Melalui kesempatan baik ini, saya berharap seluruh peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Peserta Exebition Fun Climbing dapat berkompetisi secara baik. Menuju juara.

"Kepada semua atlit selamat bertanding dan junjung sportifitas olah raga selanjutnya kepada tim wasit Juri  laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan harus netral,"   tutup Sujadi. (Harmi)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">