Breaking News

Novel: Saya Berdoa Semoga Ada Mukjizat

Foto Rmol.co
Novel: Saya Berdoa Semoga Ada Mukjizat

Infokyai.com - Kasus penyiraman air keras kepada Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan masih belum saja terungkap, Novel hingga saat ini belum bisa aktif bekerja. Dia baru kembali ngantor di lembaga antirasuah setelah bisa melihat dengan jelas.

Dilansir dari rmol.co, "Saya belum aktif di KPK karna saya belum bisa membaca, belum bisa melihat dengan jelas bahkan rekan-rekan di depan ini saya enggak liat jelas," ujarnya usai menghadiri pemilihan ketua wadah pegawai KPK periode 2018 sampai dengan 2020 di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/5).

"Dan apabila nanti saya sudah bisa membaca teks saya ingin segera bisa masuk bekerja," sambung Novel.

Kondisi mata sebelah kiri Novel sekarang menggunakan kornea artificial. Sementara di mata sebelah kanan masih banyak problematika. 

"Saya juga berdoa semoga ada suatu mukjizat yang buat mata saya jadi lebih jelas melihat," harap Novel.

Dalam kurun waktu satu tahun paska kejadian penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, Polri masih belum juga mampu mengungkap siapa dalang di balik penyerangan. 

Kedua mata Novel pun belum juga pulih dengan sempurna dan harus menjalani beberapa perawatan di Singapura. 

Novel mengalami penyerangan oleh dua orang tidak dikenal pada 11 April 2017 selepas sholat Subuh di Masjid Al-Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung