Breaking News

Mau Hadiah Rp 5 Miliar? Ikuti Sayembara Tangkap Dalang Teroris


Mau Hadiah Rp 5 Miliar? Ikuti Sayembara Tangkap Dalang Teroris

Infokyai.com - Pengusaha Sam Aliano yang sekarang menjabat Ketua Umum DPP Pengusaha Muda Indonesia menggelar sayembara tangkap dalang serangan teroris yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.

Pria yang mencalonkan diri sebagai presiden itu, tengah membawa 2 (dua) koper yang berisikan uang Rp 5 miliar. Dia menyebutkan bahwa dia telah menyiapkan uang Rp 5 miliar bagi siapa saja yang berhasil menangkap dalang dibalik aksi teror tersebut dan menyerahkan ke pihak kepolisian. .
.
.
“Demi rakyat, saya menyiapkan uang untuk menangkap otak teroris itu. Saya menyiapkan Rp 5 M kepada rakyat, warga yang bisa menyerahkan otak teroris itu kepada pihak kepolisian,” tutur Sam Aliano, Kamis (17/05).
.
.
.
Pada kesempatan itu, Sam Aliano pun sempat memperlihatkan uang yang ada di koper tersebut kepada awak media. “Uang sudah ada dan saya membawa dua koper, masing-masing Rp 2,5 M dan untuk saya perlihatkan. Hidup atau mati saya siap membawa uang orang yang bisa menangkap dalang teroris,” kata Sam Aliano

Terlihat Sam Aliano memakai baju kemeja berwarna putih dibalut jas berwarna hitam, dan juga memakai peci berwarna hitam. Untuk di bagian bawah, dia memakai kain sarung ketika saat sesi jumpa pers. Diilansir dari tribunnews (*)

 _____________________________________ . .
Wah, wah 😅 ada yang tertarik nggak nih mau ikutan ? 😁 Lumayan Lhoo uang nya bisa buat beliin kuaci satu provinsi 😀
.
.

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #uang #teroris #dalang #netizen

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung