Breaking News

Masih Ingatkan Video Viral Pria Yang Menunggu Mempelai Wanitanya? Ternyata Faktanya Mereka Sudah Menikah Lho


Masih Ingatkan Video Viral Pria Yang Menunggu Mempelai Wanitanya? Ternyata Faktanya Mereka Sudah Menikah Lho

Infokyai.com - Beberapa hari yang lalu tengah viral video seorang pria yang sedang menunggu mempelai wanita yang kabarnya tak kunjung datang.

Namun saja setelah viralnya video tersebut infokyai.com pun mencoba menulusuri informasi tersebut, dan bagaimana kabarnya pria tersebut.

Dari keterangan Hepi Saudara si pria tersebut, mengatakan bahwa pada Video yang viral tersebar tersebut yang menunjukkan mempelai pria yang bernama Eko Kurniawan sedang menunggu mempelai wanita yang bernama Maria kabarnya tak kunjung datang, ternyata faktanya si mempelai wanita sedang dandan. "Mempelai wanita bukannya nggak datang yai, dia itu lagi dandan"katanya kepada infokyai.com .
.
Lanjutnya, Video tersebut itu diambil di saat mempelai pria lagi menunggu mempelai wanita dandan, di daerah Tanjung Agung Kecamatan Katibung Lampung Selatan. "Itu video si pria di rumah mempelai wanita, sekitar pukul 8 pagi. (6/5)"ucapnya .
.
Saat sang mempelai pria ditanya oleh Heppy, dia pun belum mengetahui bahwa dirinya sempat viral di medsos.
.
"Sudah saya tanya, ternyata diapun tidak tau video itu"ujarnya
.
.
Tambahnya, Alhamdulillah pada hari itu juga. (6/5) mereka melangsungkan resepsi pernikahan. "Alhamdulillah Eko dan Maria menikah hari itu juga"ujarnya (red)

Berita Sebelummnya :


Menunggu Calon Istri Tak Kunjung Datang - Datang, Ekspresi Pengantin Pria Ini Nggak Tega Lihatnya https://goo.gl/vE3MtZ

Simak Videonya :
_____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #nikah #pernikahan #pengantin #love #cinta #kawin

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung