Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Job Fair 14-15 Agustus 2018 KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Mei 21

Masih Ingatkan Pemotor yang Boncengi Pocong? Nah Ini Dia Cerita Kelanjutannya ...


Masih Ingatkan Pemotor yang Boncengi Pocong? Nah Ini Dia Cerita Kelanjutannya ...
Infokyai.com - Masih ingatkan pemotor yang boncengi 'pocong' ? Ternyata ada kelanjutannya lho 😀

Dari penelusuran Infokyai.com ada dua sumber yang infokyai.com dapatkan pada foto slide dua itu foto babang Ojol dengan 'pocong' kekinian dengan tampilan kain yang diduga kain satin 😀 di posting dua hari yang lalu oleh akun @ndorobeii dengan caption "niih lho yg kemarin dibonceng 🙈🙈"
Baca Juga : Viral Video Pria yang Membonceng Pocong, Fake or Real? https://goo.gl/qTvhb5
Nah pada foto slide ketiga ini terlihat screenshot chatan yang menceritakan bahwa dia yang katanya sih ngerekam, awalnya sih cewek pas di rekam tiba-tiba berubah jadi pocong. Di posting tiga hari yang lalu oleh akun @dramaojol.id dengan caption "dari temen min, itu WA-an sama teman, kejadian semalam, dia tinggal di Bogor"
.
.
Namun jika mengkaitkan dengan Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari No.1899, Muslim No.1079, dari Abu Hurairah Radhiallahu 'anhu sesungguhnya Rasulullah sallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Apabila bulan ramadhan tiba, pintu - pintu surga dibuka, pintu - pintu ditutup dan setan dibelenggu". seperti dilansir dari islamqa.info .
.
Jadi sumber A atau sumber B ? 🤔 Namun kembali lagi pada diri masing-masing percaya atau tidak percayanya ada pada diri kalian sendiri 🙏 silahkan berkomentar 😀🙏
.
.
Simak Fotonya dibawah ini :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #horor #mitos #ojol #driver #gojek #grab

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...