Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di Gink Tech KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, Mei 21

Masih Ingatkan Pemotor yang Boncengi Pocong? Nah Ini Dia Cerita Kelanjutannya ...


Masih Ingatkan Pemotor yang Boncengi Pocong? Nah Ini Dia Cerita Kelanjutannya ...
Infokyai.com - Masih ingatkan pemotor yang boncengi 'pocong' ? Ternyata ada kelanjutannya lho 😀

Dari penelusuran Infokyai.com ada dua sumber yang infokyai.com dapatkan pada foto slide dua itu foto babang Ojol dengan 'pocong' kekinian dengan tampilan kain yang diduga kain satin 😀 di posting dua hari yang lalu oleh akun @ndorobeii dengan caption "niih lho yg kemarin dibonceng 🙈🙈"
Baca Juga : Viral Video Pria yang Membonceng Pocong, Fake or Real? https://goo.gl/qTvhb5
Nah pada foto slide ketiga ini terlihat screenshot chatan yang menceritakan bahwa dia yang katanya sih ngerekam, awalnya sih cewek pas di rekam tiba-tiba berubah jadi pocong. Di posting tiga hari yang lalu oleh akun @dramaojol.id dengan caption "dari temen min, itu WA-an sama teman, kejadian semalam, dia tinggal di Bogor"
.
.
Namun jika mengkaitkan dengan Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari No.1899, Muslim No.1079, dari Abu Hurairah Radhiallahu 'anhu sesungguhnya Rasulullah sallahu 'alaihi wa sallam bersabda : "Apabila bulan ramadhan tiba, pintu - pintu surga dibuka, pintu - pintu ditutup dan setan dibelenggu". seperti dilansir dari islamqa.info .
.
Jadi sumber A atau sumber B ? 🤔 Namun kembali lagi pada diri masing-masing percaya atau tidak percayanya ada pada diri kalian sendiri 🙏 silahkan berkomentar 😀🙏
.
.
Simak Fotonya dibawah ini :

#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #horor #mitos #ojol #driver #gojek #grab

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...