Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Mei 6

Lagi Asik Ngerayain Kelulusan Sekolah, Para Pelajar Ini Malah Disiram Air Comberan


Lagi Asik Ngerayain Kelulusan Sekolah, Para Pelajar Ini Malah Disiram Air Comberan

Infokyai.com - Momentum perayaan kelulusan sekolah setiap pelajar berbeda - beda, ada yang merayakan di sekolah bersama kawan kawannya berdoa, ada yang corat-coret, ada juga yang konvoi dan lain sebagainya tergantung masing-masing individu itu sendiri.
Baca Juga : Korban: Waspada, Oknum Yang 'Memaksa' Minta Uang di Sekitar Bandara Raden Inten II https://goo.gl/ZT5HRK
Berbagai perayaan kelulusan telah banyak beredar viral di medsos, dan ternyata ada kejadian unik lagi pada saat perayaan kelulusan, yang dialami sejumlah pelajar ini, yang malah di siram air comberan oleh warga.

Video ini kian viral setelah diunggah oleh @hitzmedsos dengan caption dalam video tersebut "Medan - Buat ribut dijalanan, siswa yang konvoi disiram air comberan. Menurut warga, para siswa sedang merayakan kelulusan sekolah, namun sangat mengganggu masyarakat Karena sepeda motornya digeber-geber sepanjang jalan"

Tak lama dari terunggah video tersebut, beragam tanggapan netizen pun terlontar yakni :

@aldyramadhani_ ngiri mungkin yg nyiram yg lulus sekolah,😂😂 .
.
.
@rinaldybintang_ Biar tambah meriah mungkin ya

@yennoktv disiram air comberan airnya masok mata.. mata nya buta.. siapa yg mau tanggung jawab? warga nya? HAHAHA iyadehhh😶😶 bapaknya yg nyiram gak takut apa, suatu saat nanti anaknya juga di gituin sm orang lain? seenak jidat maen siram2 air comberan.. anak orang tuh paakkk😌 di tegor bae2, kalo gabisa baru pake tindakan.. jgn dibiasain maen hakim sendiri dahh😪 .

@jjejesundari Semoga yg siram anak nya besok d gitui, atw cucu nya 😡 Kan kasian hp pada basah, d jlan licin, klo rem dadakan gmna? Klo mw ksih sangsi jgn gitu" amat ya.. Yg siram cwok" lg, ngk ada otak kali ya, ngk ada kasian" nya, .

@fhmpd jbuset jgn ke cewe nya dong bos

@avashop6 Sirik kali tuuh orang2 yaah...gak.pernah lulus sma kalii....
.
.
@achmad_ilejae kalau menurut gua sih mending di lemparin ta* sapi biar greget😆😆 .
.
Dari beragam tanggapan netizen ternyata ada netizen yang pro kepada warga dan ada juga yang kontra. Lalu menurut tanggapan kalian gimana yai ? 😀

_____________________________________ .


#info #infokyai #news #viral #jakarta #bogor #bandung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #palembang #tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat #lampungtengah #pelajar #kelulusan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...